Atasi Virus Corona DNR dan LDP Sumbang Rapid Test dan Susu kepada TNI AD

BREAKINGNEWS.CO.ID -  Masih merebaknya sebaran virus corona atau covid-19 membuat DNR Corporation dan anak perusahaannya RBM Goat Milk Laniros Dian Pharma, tergerak ambil bagian dalam penanganan dan pencegahan. Bentuk dan langkah tersebut salah satunya adalah dengan menyerahkan bantuan sosial berupa  50.000 sachet susu RBM Goat Milk dan 5.000 Rapid Test Covid-19, kepada Institusi keamanan negara,…

Atasi Virus Corona DNR dan LDP Sumbang Rapid Test dan Susu kepada TNI AD

BREAKINGNEWS.CO.ID -  Masih merebaknya sebaran virus corona atau covid-19 membuat DNR Corporation dan anak perusahaannya RBM Goat Milk Laniros Dian Pharma, tergerak ambil bagian dalam penanganan dan pencegahan. Bentuk dan langkah tersebut salah satunya adalah dengan menyerahkan bantuan sosial berupa  50.000 sachet susu RBM Goat Milk dan 5.000 Rapid Test Covid-19, kepada Institusi keamanan negara, TNI Angkatan Darat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Komisaris Perseroan Komjen (Purn) Dwi Prijatno, Irjen (Purn) Agus Muljono dan Direktur RBM Goat Milk Agus A Mile dan Wakasad Letjen TNI Moch. Fachruddin.

Serah terima secara simbolis dilakukan Chairman DNR Corp Rudy Tanoesoedibjo, kepada Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa, di Ruang Tamu Kasad, Jakarta Pusat, Senin (29/06/2020) siang.

Bansos ini bertujuan untuk menekan potensi penyebaran Covid-19 dengan pelaksanaan Rapid Tes dikalangan anggota TNI dan membantu para anggota TNI untuk tetap hidup sehat dengan mengkonsumsi RBM goat milk, sehingga terjaga daya tahan tubuhnya.

image
“Bantuan sosial ini sebagai wujud kepedulian dan perhatian perusahaan kepada anggota TNI agar tetap sehat dan terjaga daya tahan tubuhnya dimasa pandemi ini,” ujar Rudy.

Dijelaskan, bansos ini adalah bagian dari rangkaian kegiatan CSR DNR Corp yang merupakan bentuk nyata kepedulian antar sesama dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Sementara itu Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa sangat mengapresiasi bansos tersebut. “Kami sangat berterimakasih atas bantuan bapak dan DNR Corporation. Bantuan dari bapak ini akan kami siapkan distribusinya,” tambahnya.