Apa Saja yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Film Shin-Masked Rider?

Amankan tiketnya mulai dari sekarang daripada nyesel, ya!

Apa Saja yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Film Shin-Masked Rider?

Kurang dari empat hari lagi, film dari waralaba Kamen Rider, Shin-Masked Rider (Shin Kamen Rider) akan segera diputar di bioskop-bioskop Indonesia.

Meski hingga artikel dimuat hari ini, pemutaran film terkini Kamen Rider yang ceritakan kembali perjuangan Hongou Takeshi masih tersedia di sejumlah bioskop di Jepang.

Apa saja yang perlu diketahui dari film terkini karya sutradara kondang di belakang Evangelion, Anno Hideaki?

Shin-Masked Rider, Film Reimagine Ksatria Bertopeng

[embedded content]

Setelah sukses dengan reimagining ikon tokusatsu dalam Shin Godzilla dan Shin Ultraman, Anno Hideaki kembali dengan Shin-Masked Rider.

Merupakan salah satu seri tetralogi Shin Japan Heroes Universe, film ini adalah modern take untuk karakter Kamen Rider ciptaan Ishinomori Shoutarou.

Rilis film ini juga bertepatan dengan ulang tahun ke-50 franchise Kamen Rider.

Perkenalan Para Tokoh Shin-Masked Rider

shin-masked rider indonesia
Aktor Ikematsu Sousuke sebagai Hongou Takeshi. | FOTO: Shin Kamen Rider Film Partners via Moxienotion | EDIT: Seno Triadi

Film ini bercerita tentang Takeshi Hongo (Ikematsu Sousuke), pengendara motor yang diculik oleh organisasi jahat SHOCKER dan diubah menjadi manusia cyborg setengah belalang.

Ikematsu sendiri pertama muncul di layar perak sebagai Higen di film The Last Samurai yang juga dibintangi Tom Cruise.

Belum lama ini, pria yang lahir di Fukuoka, 9 Juli 1990 tersebut juga muncul sebagai Ryuuzaki di serial Death Note: New Generation dan drama Gin to Kin sebagai Morita Tetsuo.

Perjuangan Hongo sebagai Kamen Rider ditemani oleh Midorikawa Ruriko (Hamabe Minami), anak dari seorang mantan petinggi SHOCKER.

Hamabe Minami sebagai Midorikawa Ruriko. | FOTO: Shin Kamen Rider Film Partners via Moxienotion | EDIT: Seno Triadi

Nama Hamabe Minami mungkin sudah tidak asing untuk penggemar manga untuk perannya sebagai Emma di film adaptasi The Promised Neverland dan Jabami Yumeko di series Kakegurui.

Hamabe juga berperan sebagai Yamauchi Sakura di Let Me Eat Your Pancreas.

Seiring berjalannya film, Hongo juga bertemu Ichimonji Hayato (Emoto Tasuku), cyborg setengah belalang lain, buatan SHOCKER.

Bukan cuma itu, Ruriko dan Hongo juga dibantu oleh Taki (Saitou Takumi) dan Tachibana (Takenouchi Yutaka), dua agen pemerintah misterius.

Dalang di Belakang Film Tokusatsu Legendaris

shin-masked rider indonesia
Shin-Masked Rider ceritakan kembali aksi dari para Kamen Rider yang tampil di serial televisi aslinya di era 70an. | FOTO: Shin Kamen Rider Film Partners via Moxienotion | EDIT: Seno Triadi

Shin-Masked Rider disutradarai oleh Anno Hideaki, sutradara Shin Godzilla dan produser Shin Ultraman.

Penggemar anime juga pasti mengenali Anno sebagai kreator anime legendaris Neon Genesis Evangelion.

Shin-Masked Rider diproduksi oleh Toei sebagai pemilik franchise Kamen Rider dan Cine Bazar yang memproduseri Shin Godzilla dan Shin Ultraman.

Kelahiran kembali sebuah karakter legendaris dan nama Anno Hideaki sebagai sutradara pastinya membuat Shin-Masked Rider film yang ditunggu-tunggu oleh fans baik tua maupun muda.

Segera Hadir di Indonesia!

shin-masked rider indonesia
Film Shin-Masked Rider sebentar lagi bisa dinikmati di Indonesia Juni ini. | FOTO: Shin Kamen Rider Film Partners via Moxienotion | EDIT: Seno Triadi

Untungnya, penggemar Kamen Rider di Indonesia tidak usah menunggu lama lagi.

Belakangan, telah digelar fans screening Shin-Masked Rider di Indonesia untuk penayangan pada hari Sabtu (24/06) di CGV Grand Indonesia dan Minggu (25/06) di Cinepolis Senayan Park.

Tiket yang dijual dengan harga Rp150.000,00 termasuk mini poster dan limited edition merchandise, diterima dengan antusiasme yang luar biasa oleh para fans Kamen Rider yang sudah tidak sabar menunggu.

Shin-Masked Rider akan mulai tayang di bioskop Indonesia mulai Jumat (30/06) dengan Sneak Previews terbatas di lokasi tertentu mulai Rabu (28/06).

Tentang Moxienotion

Moxienotion adalah distributor film impor distributor berbasis di Jakarta, Indonesia, yang memulai kegiatan pemasaran film impor mulai di tahun 2014 dengan memasarkan film-film Asia, khususnya Jepang.

Sejak itu Moxienotion memperluas jangkauan akuisisi dan distribusinya ke film-film dari seluruh dunia, dan bercondong ke film bergenre edgy dan konten Asia dengan basis penggemar di Indonesia.

Moxienotion akan terus menghadirkan konten berkualitas baik dengan fokus memperkaya pilihan tontonan di bioskop.