Anime John Wick is real! Janjikan fighting scene mendebarkan

Anime John Wick tak boleh dilewatkan pecinta genre action.

Anime John Wick is real! Janjikan fighting scene mendebarkan

Anime John Wick tak boleh dilewatkan pecinta genre action.

Anime John Wick dikonfirmasi sedang dalam dalam produksi, menyusul komentar terbaru dari sutradara Chad Stahelski.

Anime mengalami lonjakan popularitas yang luar biasa selama beberapa tahun terakhir, dan semakin banyak perusahaan luar Jepang yang tergiur ikut berkecimpung ke dalam industri.

Mulai dari video game, film live-action, serial TV, dan buku komik, banyak media berbondong-bondong diadaptasi menjadi anime. Hal ini menunjukkan semakin meningkatnya penerimaan orang-orang terhadap anime.

Belum lama ini sebuah seri film populer yang dibintangi Keanu Reeves baru saja menyelesaikan seri keempatnya dengan sukses, serta dikonfirmasi pula jika itu akan berlanjut ke film kelima. Tak hanya itu, seri film John Wick juga dipastikan akan muncul dalam bentuk anime.

Anime John Wick bakal jadi adaptasi luar biasa

Anime John Wick bakal jadi adaptasi luar biasa
Kredit: Lionsgate

Sutradara dari film John Wick, Chad Stahelski, telah mengkonfirmasi anime John Wick sedang dalam proses pengerjaan.

Seperti dilansir dari The Playlist, dalam Podcast Discourse, sang sutradara berbagi kecintaannya pada anime dan mengatakan bahwa dia sangat bersemangat untuk mengerjakan proyek tersebut.

Dalam diskusi panjang lebar, pemeran pengganti yang kini menjadi sutradara tersebut mengatakan bahwa selain serial TV yang ia buat bersama Lionsgate, serial anime juga sedang diproduksi.

Meskipun dia tidak menjelaskan secara spesifik animenya, dia mengungkapkan banyak kemungkinan yang hanya bisa dieksplorasi oleh sebuah anime.

Salah satu keuntungan terbesar anime adalah tidak ada batasan seberapa menakjubkannya sebuah pertarungan, karena karakter dapat digambar dalam posisi dan gerakan apa pun.

Mengingat John Wick adalah film aksi pemicu adrenalin, sudah sewajarnya anime John Wick menjadi tontonan wajib bagi siapa saja yang menyukai pertarungan menegangkan.

Sungguh menakjubkan melihat perkembangan anime selama beberapa tahun terakhir. Studio produksi film dari Barat perlahan-lahan menyadari potensi yang dimiliki industri tersebut dan mulai bergabung dengan karya adaptasi seperti Suicide Squad Isekai dari Warner Bros dan Devil May Cry dari Netflix.

Anime John Wick adalah tambahan terbaru dalam tren tersebut, dan ini hanyalah permulaan seiring dengan terus berkembangnya anime di industri hiburan.

Ikuti akun resmi ONE Esports di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan kabar terkini esports, hasil pertandingan, gosip transfer dan update harian lainnya.

BACA JUGA: Mengenal 9 titan di Attack on Titan beserta kekuatan dan pewarisnya