Aktor Korea Kim Bum akan bintangi film Indonesia Tanah Air Kedua bersama Maudy Ayunda?

Kabarnya Kim Bum dan Maudy Ayunda akan di dapuk sebagai pemeran utama film tersebut. Kim Bum akan memerankan sosok Yang Chil Seong..

Aktor Korea Kim Bum akan bintangi film Indonesia Tanah Air Kedua bersama Maudy Ayunda?
image

Hops.ID - Aktris sekaligus penyanyi Maudy Ayunda dikabarkan akan segera membintangi sebuah film dan akan beradu akting dengan aktor asal Korea Selatan Kim Bum.

Aktor yang terkenal lewat drama series 'Boy Over Flower' ini akan membintangi film Indonesia berjudul 'Tanah Air Kedua'.

Kabar tersebut bukanlah isapan jempol semata, dilansir dari suara.com Pemda kabupaten Garut yang langsung mengumumkan kabar tersebut.

Baca Juga: Populer sejak tahun 1991, game sepakbola FIFA resmi ganti nama jadi EA Sports FC

Bupati Garut Rudy Gunawan menyampaikan langsung kepada awak media, saat pertemuan dengan Duta Besar Korea Selatan Lee Sang Deok, dalam acara Malam Pesona Investasi Kabupaten Garut di Hotel Luwansa, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan pada, Jum'at 25 Agustus 2023.

Film Tanah Air Kedua ini akan menceritakan kisah perjuangan Yang Chil Seong seorang warga negara Korea saat tinggal di Indonesia.

Film nantinya akan mengambil latar belakang Perang Dunia II.

Baca Juga: Tes kepribadian: Panjang jari telunjuk bongkar bakat alamimu, si leader karismatik atau social butterfly? 

Selain mengangkat kisah tentang perjuangan melawan penjajahan Belanda, dalam film ini juga akan mengangkat kisah tentang kisah cinta Yang Chil Seong dan juga kisah religi tentang keyakinan dalam memeluk agama Islam.

Kabarnya Kim Bum dan Maudy Ayunda akan di dapuk sebagai pemeran utama film tersebut. Kim Bum akan memerankan sosok Yang Chil Seong, yang juga memiliki nama Indonesia Komarudin.

Komarudin alias Yang Chil Seong, di juluki sebagai pahlawan karena telah berjuang bersama masyarakat Garut untuk melawan Belanda yang datang kembali di tahun 1945, setelah Indonesia merdeka dari penjajahan Jepang.

Baca Juga: Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih 29 Agustus 2023: Arjuna suruh orang intai Bu Esti dan Novia 

Sedangkan Maudy Ayunda akan berperan sebagai istri Yang Chil Seong (Komarudin), seorang wanita asil Garut bernama Wanaraja yang setia mendampingi Komarudin.

Selain itu kabarnya film ini akan mulai di produksi pada bulan Oktober 2023, dan proses syutingnya akan di lakukan di Indonesia dan juga Korea Selatan.