9 Perempuan yang Berasal dari Keluarga Miskin di Film Horor Indonesia

Ini 9 perempuan yang berasal dari keluarga miskin di film horor Indonesia. Salah satu film Indonesia yang ditunggu-tunggu tahun 2024 adalah Pemukiman Setan.

9 Perempuan yang Berasal dari Keluarga Miskin di Film Horor Indonesia

Salah satu film Indonesia yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2024 adalah Pemukiman Setan. Telah tayang lebih dahulu di Jogja-NETPAC Asian Film Festival 2023, film ini sukses mendapatkan banyak respons positif hingga berhasil meraih rating IMDb sebanyak 8,7/10. Selain itu, Pemukiman Setan juga digarap oleh Charles Gozali, sutradara yang telah sukses dengan film Qodrat (2022) yang dibintangi Vino G. Bastian.

Pemukiman Setan menceritakan aksi nekat dari beberapa anak muda yang memilih untuk mencuri barang-barang berharga dari sebuah rumah milik orang kaya yang meskipun terlihat menyeramkan. Salah satunya Alin (Maudy Effrosina) yang memilih jalan yang membahayakan nyawa karena sedang membutuhkan uang. Pasalnya, Alin berasal dari keluarga miskin.

Berbicara tentang perempuan yang berasal dari keluarga miskin, rupanya tidak hanya Alin. Ada beberapa karakter perempuan di film horor Indonesia yang memiliki nasib sama. Mereka melakukan berbagai hal demi mendapatkan uang. Yuk, simak ulasan di bawah ini.

9. Kerap ditagih utang hingga sulit membiayai hidup, Alin (Maudy Effrosina) memilih untuk merampok rumah di Pemukiman Setan (2024)

9 Perempuan yang Berasal dari Keluarga Miskin di Film Horor IndonesiaPemukiman Setan (dok. Rapi Films / Pemukiman Setan)

Pemukiman Setan akan tayang di biskop seluruh Indonesia mulai 25 Januari 2024. Dengan bintang utama Maudy Effrosina, dia akan beradu akting dengan Adinda Thomas, Bhisma Mulia, hingga Ashira Zamita. Catat tanggal tayangnya karena akan cukup banyak juga film Indonesia yang tayang di awal tahun 2024.

Baca Juga: 5 Film Horor Indonesia Tayang di Januari 2024, Ada Pemukiman Setan!