9 Aktris Indonesia yang Membintangi Film Horor Arahan Anggy Umbara

Inilah aktris Indonesia yang membintangi film horor arahan Anggy Umbara. Anggy Umbara merupakan salah satu sutradara Indonesia yang kerap melahirkan film-film terlaris setiap tahunnya.

9 Aktris Indonesia yang Membintangi Film Horor Arahan Anggy Umbara

Anggy Umbara merupakan salah satu sutradara Indonesia yang kerap melahirkan film-film terlaris setiap tahunnya. Hampir semua genre film selalu berhasil Anggy garap dengan sangat sempurna, tidak terkecuali horor. Di tahun 2023 ini saja, ada sekitar 5 film horor yang dirilis oleh sutradara satu ini. Setelah sukses dengan Khanzab, kali ini ada Munkar.

Berkolaborasi dengan rumah produksi MD Pictures, Munkar akan menjadi film terbaru dari Anggy Umbara, selain dari Siksa Neraka. Sama-sama tayang di bulan Desember, tentunya kedua film ini menggaet aktris muda berbakat Indonesia, yang tidak perlu diragukan lagi dalam hal totalitas dalam berakting. 

Dari sekitar delapan film horor yang pernah Anggy Umbara garap, kita lihat deretan aktris Indonesia yang sempat membintangi film arahannya!

1. Luna Maya memerankan ratu horor Indonesia bernama Suzzanna, di film horor pertama Anngy Umbara, Suzzanna: Bernapas dalam Kubur (2018)

9 Aktris Indonesia yang Membintangi Film Horor Arahan Anggy UmbaraSuzzanna, Bernapas dalam Kubur (dok. Soraya Intercine Films / Suzzanna, Bernapas dalam Kubur)

2. Berada di bawah naungan MD Pictures, Citra Kirana menjadi seorang ibu hamil yang mendapatkan teror mengerikan di Satu Suro (2019)

9 Aktris Indonesia yang Membintangi Film Horor Arahan Anggy UmbaraSatu Suro (dok. MD Pictures / Satu Suro)

3. Diadaptasi dari film horor jadul di tahun 1973, Indah Permatasari berperan sebagai hantu yang penuh dendam di Si Manis Jembatan Ancol (2019)

9 Aktris Indonesia yang Membintangi Film Horor Arahan Anggy UmbaraSi Manis Jembatan Ancol (dok. Multivision Plus / Si Manis Jembatan Ancol)

4. Menjadi film kesekian Anggy Umbara yang tembus jutaan penonton, kali ini ada Khanzab (2023) yang dibintangi langsung oleh Yasamin Jasem

9 Aktris Indonesia yang Membintangi Film Horor Arahan Anggy UmbaraKhanzab (dok. DEE Company / Khanzab)

Baca Juga: 5 Film Action Comedy Garapan Anggy Umbara, Terbaru Hitmen

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

5. Beradu akting dengan Rey Bong di Jin & Jun (2023), Sarah Felicia memerankan gadis remaja yang membuat Jun (Rey Bong) jatuh hati

9 Aktris Indonesia yang Membintangi Film Horor Arahan Anggy UmbaraJin dan Jun The Movie (dok. MVP Pictures / Jin dan Jun The Movie)

6. Lama tidak bermain film, Tika Bravani akhirnya kembali di film yang diarahkan langsung Anggy Umbara, Khanzab. Dia menjadi ibu tiri dari Yasamin

9 Aktris Indonesia yang Membintangi Film Horor Arahan Anggy UmbaraKhanzab (dok. DEE Company / Khanzab)

7. Angkat cerita tentang desa yang penuh dengan misteri, Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh Diri (2023) dibintangi langsung oleh Natasha Wilona

9 Aktris Indonesia yang Membintangi Film Horor Arahan Anggy UmbaraAku Tahu Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh Diri (dok. Unlimited Production / Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh Diri)

8. Aktris muda Ratu Sofya rupanya akan menjadi pemeran utama perempuan di film Sika Neraka (2023). Sebuah film yang akan tayang 14 Desember

9 Aktris Indonesia yang Membintangi Film Horor Arahan Anggy UmbaraSiksa Neraka (dok. Dee Company / Siksa Neraka)

9. Paling terbaru, akan ada Adhisty Zara yang memerankan karakter santri perempuan di Munkar. Filmnya segera tayang di 21 Desember 2023

9 Aktris Indonesia yang Membintangi Film Horor Arahan Anggy UmbaraFilm Munkar (instagram.com/zaraadhstyMD Pictures / Munkar)

Buat kalian yang sedang menunggu tanggal tayang dari Munkar, wajib tahu sedikit ulasannya nih. Film ini menceritakan tentang sebuah teror yang terjadi di pondok pesantren, usai seorang santri kembali lagi ke pondok setelah sebelumnya pulang. Di bawah naungan MD Pictures, film ini akan menjadi genre horor kedua bagi Zara setelah sukses dengan Ratu Ilmu Hitam di 2019.

Baca Juga: 5 Film dan Series Garapan Anggy Umbara di 2023, Banyak Horor

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.