7 Game Memasak Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan di Android dan iOS

Game memasak sangat cocok untuk kamu yang hobi masak-masakan di dunia nyata. Cek rekomendasi game memasak Android dan iOS di artikel ini.

7 Game Memasak Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan di Android dan iOS

Memasak bisa di mana saja, termasuk di smartphone. Bukan masak-masakan betulan, melainkan memasak di game memasak untuk Android dan iOS. Di artikel ini, kami akan membagikan rekomendasi game masak-masakan terbaik yang bisa kamu mainkan.

Game memasak merupakan game yang mengajak kamu untuk membuat berbagai jenis makanan secara virtual. Game jenis ini sangat cocok untuk kamu yang sangat suka masak. Tentu, kamu bisa melakukannya tanpa perlu khawatir kehabisan atau tidak punya bahan.

Hal lain yang membuat game masak-masakan menarik adalah karena tidak terlalu menyita waktu. Game ini bisa kamu mainkan di waktu senggang atau bahkan sembari melakukan kegiatan lain. Meski begitu, game ini tetap mampu memberikan sensasi yang menyenangkan.

Daftar Isi

Rekomendasi game memasak terbaik

Jika kamu sedang mencari game memasak offline untuk Android dan iOS, cek rekomendasi selengkapnya di sini!

1. Cooking Diary

cooking diary, game masak-masakan

Cooking Diary adalah game memasak yang menguji kecepatan jari kamu. Semakin cepat pergerakan jari saat menyentuh tombol di layar, semakin besar kesempatan untuk menang. Pasalnya, kamu punya misi untuk melayani pelanggan secepat mungkin di game ini.

2. Cooking Fever

game memasak

Cooking Fever merupakan game masak-masakan yang legendaris. Game ini mengajak kamu untuk mengolah ratusan bahan makanan menjadi berbagai jenis resep makanan. Setelah memasak, kamu juga wajib menyajikannya kepada pembeli yang mengantre.

3. World Chef

Ingin memasak makanan dari seluruh dunia? Kamu wajib memainkan World Chef. Di game ini kamu akan memasak berbagai jenis masakan internasional. Yang menarik, game ini juga memberi kamu kebebasan untuk mendekor restoran dan menciptakan resep terbaru.

4. Diner Dash

game memasak

Semua pencinta game masak-masakan pasti tahu Diner Dash. Game ini mengajak kamu untuk mengolah berbagai jenis makanan, lalu menyajikannya kepada para pelanggan. Ketepatan dan kecepatan kamu dalam menyajikan makanan akan berguna di sini.

5. Cooking Mama

Cooking Mama termasuk salah satu game memasak offline yang realistis. Berbeda dengan game-game sebelumnya, game satu ini hadir dengan gameplay yang membuat kamu seolah-olah tengah masak sungguhan. Selain itu, grafik yang tersaji juga membuat pengalaman masak di dalam game semakin nyata.

6. Cooking In The Kitchen

Di game Cooking In The Kitchen, kamu akan berperan sebagai Junior Chef yang punya misi menguasai dapur rumah agar bisa menjadi pemilik restoran. Ada banyak bahan makanan dan resep yang harus kamu kuasai, termasuk pizza, kue, donat, bakso, dan sebagainya.

7. SpongeBob Krusty Cook-Off

game memasak

Jika kamu ingin game memasak dengan gaya yang unik, SpongeBob Krusty Cook-Off jawabannya. Sesuai namanya, kamu akan bertugas sebagai Spongebob yang harus memasak dan menyajikan krabby patty kepada para pelangan Krusty Krab. Sangat menarik bukan?

Itulah rekomendasi tujuh game memasak Android dan iOS yang bisa kamu mainkan secara offline.