5 Rekomendasi Game Bertema Waterpark Terbaik di Android

Buat yang gak sabar mencoba, yuk, cek rekomendasi game bertema waterpark yang bisa kamu mainkan di smartphone Android.

5 Rekomendasi Game Bertema Waterpark Terbaik di Android

Waterpark adalah taman bermain yang berhubungan dengan air. Di sini, kamu bisa memainkan berbagai macam permainan air, seperti seluncuran, ember tumpah, kolam ombak, dan masih banyak lagi lainnya.

Tak beda jauh dengan kelima game di bawah ini, kamu juga bisa memainkan permainan serupa layaknya di waterpark. Bahkan, kamu juga bisa berkompetisi, lho. Buat yang gak sabar mencoba, yuk, cek rekomendasi game bertema waterpark yang bisa kamu mainkan di smartphone Android.

1. Waterpark: Slide Race

5 Rekomendasi Game Bertema Waterpark Terbaik di Androidpotret Waterpark: Slide Race (Inwave Co Ltd/Waterpark: Slide Race)

Waterpark adalah game buatan Inwave Co Ltd yang pertama kali dirilis pada bulan April 2020. Game ini memiliki memiliki ukuran yang ringan hanya 72MB, sehingga tidak memakan banyak ruang penyimpanan. Di sini, kamu bisa bermain game seluncur, bisa mengimpor lagu dari berkas, dan menggunakan lebih dari 20 karakter. Kelebihan game ini adalah kualitas grafis 3D dan kontrol yang mudah karena hanya pakai satu tangan.

2. My Pretend Summer Waterpark

5 Rekomendasi Game Bertema Waterpark Terbaik di Androidpotret My Pretend Summer Waterpark (Beansprites LLC/My Pretend Summer Waterpark)

Selanjutnya, kamu bisa coba game bernama My Pretend Summer Waterpark. Game buatan Beansprites LLC ini hanya memiliki ukuran 54MB dan sudah diunduh lebih dari 1 juta kali di Play Store. Di sini, kamu bisa memainkannya banyak sekali wahana permainan air, seperti splash pad, berselancar, naik jet ski, dan masih banyak lagi. Namun, karena ini game offline, kamu hanya bisa bermain sendirian.

3. Idle Aqua Park

5 Rekomendasi Game Bertema Waterpark Terbaik di Androidpotret Idle Aqua Park (Green Panda Games/Idle Aqua Park)

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

Gak kalah menarik, yang ketiga kamu bisa pilih Idle Aqua Park. Game buatan Green Panda Games ini pertama kali dirilis pada bulan Juli 2019 dan sudah diunduh lebih dari 5 juta kali di Play Store. Di sini, kamu tak hanya bermain air, tetapi juga mengelola dan membuat wahana air. Semakin bagus kualitasnya, maka semakin banyak pengunjung dan level akun akan naik.

Baca Juga: 6 Game Horor Berlatar Sekolah di Android, Bikin Merinding!

4. Aquapark.io

5 Rekomendasi Game Bertema Waterpark Terbaik di Androidpotret Aquapark.io (VOODOO/Aquapark.io)

Aquapark.io adalah game buatan VOODOO yang sangat populer dengan jumlah unduhan mencapai 100 juta. Game ini memungkinkan kamu untuk mengelilingi wahana air yang luas, bermain seluncur, dan bebas melakukan apapun. Meski hanya memiliki ukuran 85MB, game ini menawarkan kualitas grafis yang cukup bagus.

5. Uphill Rush Water Park Racing

5 Rekomendasi Game Bertema Waterpark Terbaik di Androidpotret Uphill Rush Water Park Racing (Azerion Casual/Uphill Rush Water Park Racingo)

Sama seperti sebelumnya, Uphill Rush Water Park Racing juga sudah diunduh lebih dari 100 juta kali. Game ini menawarkan gameplay yang asyik karena memiliki lokasi yang luas dan wahana yang banyak. Grafisnya juga cukup realistis padahal ukurannya hanya 107MB. Selain itu, kamu juga bisa berusaha menyelesaikan misi yang telah disediakan.

Memainkan game waterpark memang sangat melatih imajinasi. Kualitas grafis yang bagus dan pembawaan cerita yang menarik juga menjadi kelebihan yang ditawarkan. Dari daftar rekomendasi game bertema waterpark tadi, mana yang menurutmu paling menarik untuk dimainkan?

Baca Juga: 5 Game yang Pernah Dianggap Meniru Game Lain, Termasuk MLBB!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.