[Rumor] Dark Souls Anime Sedang Dikerjakan Oleh Netflix

Rumor beredar di internet bahwa Dark Souls Anime saat ini sedang dikembangkan. Rumor ini tentunya membuat para fans serta Wibu tidak sabar.

[Rumor] Dark Souls Anime Sedang Dikerjakan Oleh Netflix

Dark Souls merupakan franchise game yang populer di kalangan Hardcore Gamer karena tingkat kesulitannya serta menjadi salah satu game yang sangat punishing kepada gamer yang memainkannya.

Bahkan franchise ini menciptakan genre sendiri yang disebut Souls-Like dimana game – game tersebut memiliki tingkat kesulitan yang tinggi, mekanik yang sulit, serta cukup membuat gamer casual stress memainkannya.

Meskipun begitu, Rumor beredar di internet bahwa Dark Souls Anime saat ini sedang dikembangkan. Rumor ini tentunya membuat para fans serta Wibu tidak sabar untuk melihat game sulit ini dalam bentuk Anime.

Dark Souls Anime Tayang di Netflix?

Dark Souls Anime Sedang Dikerjakan
Dark Souls Anime Sedang Dikerjakan

Dilansir dari GiantFreakinRobot, sumber terpercaya mereka mengatakan bahwa platform streaming film online tersebut sedang mengembangkan serial anime berdasarkan game Dark Souls.

Kemungkinan besar Dark Souls Anime akan bercerita tentang kejadian yang terjadi pada game tersebut. Franchise ini berlokasi di dunia fantasy abad pertengahan yang gelap bernama Lordran.

Dunia tersebut seperti tipikal abad pertengahan yang penuh fantasy dengan ksatria, naga, monster, demon, dan makhluk – makhluk mitos lainnya. Lordran sendiri pada awalnya dikuasai oleh para naga.

Namun kekuasaan tersebut berakhir setelah ditemukannya First Flame dan Lord Souls. Pada gamenya sendiri, pemain akan menjadi karakter Undead yang bertugas untuk menemukan api tersebut sebelum padam dan hilang.

Netflix Juga Kerjakan Adaptasi dari Game – Game Lainnya

Onimusha Anime Dikembangkan Netflix
Onimusha Anime Dikembangkan Netflix

Netflix sepertinya masih belum menyerah dengan adaptasi Anime dari studio original mereka. Sebelumnya, platform ini mengembangkan anime untuk seri game capcom yaitu Onimusha.

Kesuksesan lainnya juga terlihat pada adaptasi Castlevania oleh Netflix yang sukses. Untuk adaptasi anime, Netflix memiliki riwayat yang sangat baik. Cukup berbeda dengan versi Live-Action yang mereka kerjakan.

Beberapa adaptasi Live-Action yang platform ini kembangkan berdasarkan game dan anime dapat dibilang cukup buruk dan hanya beberapa saja yang menarik. Salah satu contoh yang sukses adalah Alice in Borderlands dan The Witcher.

Namun tidak sedikit juga adaptasi yang dianggap tidak bagus oleh para penonton Seperti Resident Evil yang kini dibatalkan, Cowboy Bebop, dan juga Death Note. Hal ini menjadi keraguan bagi beberapa fans untuk adaptasi selanjutnya.

Tapi dengan suksesnya The Witcher serta Castlevania, adaptasi Dark Souls bisa saja menjadi salah satu adaptasi terbaik platform tersebut. Saat ini masih belum ada informasi mengenai kapan tayangnya adaptasi ini. Pihak Netflix sendiri masih belum memberikan informasi mengenai seri ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]