5 Rekomendasi Film Indonesia Tayang Januari 2024, Ada Komedi Juga Horror Thriller

Film Indonesia bakal tayang di bulan Januari 2024 ini. Ada beragam genre dari komedi hingga horor! Terbiters suka yang mana?

5 Rekomendasi Film Indonesia Tayang Januari 2024, Ada Komedi Juga Horror Thriller
image

HARIANTERBIT.com - Industri film Indonesia seperti tidak pernah mati. Film baru muncul setiap bulannya dengan berbagai genre dan cerita.

Seperti halnya di bulan Januari 2024 ini, penikmati film sudah mulai dibombardir dengan judul-judul baru yang sepertinya layak untuk ditonton.

Mulai dari genre komedi yang pasti dapat membuat kita tertawa, hingga film bergenre horror thriller psychological yang masih jarang kita temui namun sangat sayang jika dilewatkan.

Baca Juga: Pecinta Kucing Harus Tau Chipi Chipi Chapa Chapa Dubidubidu milik Christell! Nyanyikan, Ini Lirik Lagu dan Terjemahannya

Untuk itu, tim Harianterbit.com telah merangkum 5 rekomendasi film yang terbiters dapat tonton selama bulan Januari 2024 ini.

1. Trinil Balekno Gembungku

Melalui Trinil Balekno Gembungku, Sutradara Hanum Bramantyo kembali membuat film bergenre horror.

Cerita Trinil Balekno Gembungku dibuat berdasarkan drama radio yang popular pada tahun 1980an.

Baca Juga: Mengenang Rizal Ramli: Jejak 3 Kali Jadi Menteri di Era Gus Dur dan Jokowi

Bercerita tentang pasangan muda Rara dan Sutan yang baru saja kembali ke rumah usai berbulan madu, namun bukannya berbahagia mereka malah mendapatkan serangan teror dari hantu tanpa badan.

Film ini dibintangi sederet bintang papan atas seperti Carmela Van De Kruk, Rangga Nattra Fattah Amin, Shalom Razade.

Yang Istimewa dalam film ini adalah penampilan artis papan atas Wulan Guritno. Kali ini dirinya mengambil peran sebagai hantu tanpa kepala atau kuyang yang selalu meneror Rara dan Sutan.

Aksinya sebagai hantu dapat kita saksikan di bioskop mulai tanggal 4 Januari 2024.

Baca Juga: Kalender 2024: Cek Tanggal Merah, Hari Libur dan Cuti Bersama

2. Suami yang Lain