5 Rekomendasi Film Indonesia Rilis Tahun 2024, dari Horor Hingga Komedi

GOTVNEWS, Jakarta - Ada banyak film Indonesia yang tayang di Bioskop Januari 2024. Film-film tersebut mengusung sejumlah genre yang beragam,

5 Rekomendasi Film Indonesia Rilis Tahun 2024, dari Horor Hingga Komedi
image

GOTVNEWS, Jakarta – Ada banyak film Indonesia yang tayang di Bioskop Januari 2024. Film-film tersebut mengusung sejumlah genre yang beragam, mulai dari drama, thriller, komedi, romantis, hingga horor. Apa saja film-filmnya Berikut cuplikannya.

Industri perfilman Indonesia kembali menghiasi layar lebar dengan kehadiran film terbaru, yang bakal menawarkan cerita memukau dan pengalaman sinematik yang mendalam di tahun 2024 ini.

Berikut rekomendasi film bioskop Indonesia yang tayang di tahun 2024.

  1. Sehidup Semati (11 Januari)

Film ini cocok bagi Anda yang menyukai genre thriller horor. Sehidup Semati adalah film karya Upi Avianto yang bercerita tentang Renata (Laura Basuki), yang sejak kecil mengajarkan bahwa peran seorang istri adalah untuk berbakti dan menjaga keutuhan rumah tangga. Namun, masalah muncul ketika suami yang kerap bersikap kasar, Edwin (Ario Bayu), terlibat dalam perselingkuhan.

  1. Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 (11 Januari)

Ancika adalah sebuah film yang berasal dari Dilan Universe . Sekuel ketiga dari film Dilan 1990 ini diperankan oleh Arbani Yasiz dan Zee JKT 48, yang menceritakan tentang kisah Dilan, seorang anggota geng motor yang menemukan cinta dalam diri Ancika. Upayanya dalam mendapatkan hati Ancika menghadapi tantangan besar karena perbedaan usia dan lingkungan yang membuat situasi semakin rumit.

  1. Agak Laen (1 Februari)

Film horor komedi Agak Laen diproduseri oleh Ernest Prakasa dan Dipa Andika. Film ini menghadirkan empat podcaster guyonan, yakni Indra Jegel, Boris Bokir, Oki Rengga, dan Bene Dion. Film ini bercerita tentang kisah empat sekawan yang bekerja di pasar malam. Suatu hari, mereka harus menyembunyikan mayat pengunjung yang mati gara-gara serangan jantung.

  1. Pasutri Gaje (7 Februari)

Film Pasutri Gaje diadaptasi dari webtoon populer karya Annisa Nisfihani berjudul serupa yang telah dibaca lebih dari 900 juta kali. Alurnya mengisahkan tentang pasangan suami istri bernama Adimas dan Adelia yang berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil. Kisah mereka dari awal menjadi pasangan kekasih hingga menikah pun melahirkan lika-liku romansa yang mengundang tawa.

  1. KKN di Desa Penari 2 : Badarawuhi

Film ini merupakan spin-off dari film KKN di Desa Penari yang tayang pada tahun 2022 lalu. Dalam Film KKN di Desa Penari 2: Badarawuhi, ini akan diceritakan lebih jauh tentang asal usul usul sosok mistis Badarawuhi yang muncul pada film sebelumnya. Namun, belum ada jadwal resmi mengenai tanggal perilisannya, film horor ini dikabarkan bakal tayang pada libur Lebaran 2024.(Frh)