5 Game Terberat Android Dengan Grafik HD Bisa Kalian Coba Sekarang

Banyak Game Terberat Android yang bisa kalian coba dengan grafik HD dan pastinya gratis untuk dimainkan

5 Game Terberat Android Dengan Grafik HD Bisa Kalian Coba Sekarang
image

Tekno.lombokinsider.com - Banyak sekali Game Terberat yang mungkin pernah kalian temukan sendiri melalui Play Store atau Aplle Store, sebab itu kami akan membahas beberapa game dengan ukuran file paling besar sebagai berikut ini.

Jika kalian tertarik dengan permainan yang memiliki grafik HD sudah dipastikan memiliki kapasitas jauh lebih banyak dari permainan biasanya, makanya kalian harus menyiapkan ponsel dengan ram lebih besar.

Selain itu, kalian juga harus memperhatikan sistem operasi dan chipset yang digunakan ketika ingin bermain game berat, karena akan mempengaruhi kenyamanan player ketika sedang bermain game tersebut.

Sebab jika kalian menggunakan ponsel dengan spesifikasi rendah, maka akan merasakan beberapa kekurangan saat bermain 5 Game Terberat Android yang memiliki file lebih dari 2GB atau lebih besar lagi.

5 Game Terberat Android dan iOS Grafik HD Paling Populer

Mencoba 5 Game Android dan iOS Terberat tentunya harus bersabar saat mendowonload data didalamnya, karena waktu pertamakali kalian download melalui Play Store hanya file mentahannya saja.

Bahkan ada juga sebagian game yang harus download data sampai selesai baru bisa dimainkan, namun setiap game dengan ukuran file besar sudah pasti memiliki grafik HD yang akan membuat game menjadi lebih menarik.

1. Genshin Impact

Genshin Impact merupakan permainan RPG yang dikembangkan oleh Mihoyo dan tersedia pada ponsel, PC, PS 4. Bahkan permainan ini dilengkapi dengan beberapa mode game yang cukup banyak.

Untuk bisa bermain Genshin Impact pada perangkat ponsel harus memiliki ruang lebih besar, karena ukuran filenya 8,2GB - 10GB bahkan jauh lebih besar lagi saat dimainkan pada perangkat komputer/pc.

Selanjutnya kalian perlu versi android terbaru dengan spesifikasi yang tinggi, agar dapat dimainkan lebih lancar tanpa mengelami gangguan ngelag atau ponsel cepat panas.

2. CarX Street

Bagi kalian yang menyukai game android balap dengan grafik HD maka Carx Street bisa menjadi pilihan tepat, namun kalian juga harus memastikan ponsel yang digunakan sudah support untuk bisa mengunduhnya.

Bahkan game CarX Street dirilis pertamakali pada perangkat iOS saja, tapi pada bulan desember 2022 CarX Street sudah bisa kalian mainkan pada ponsel android dengan spesifikasi yang sudah ditentukan.