Bocoran Skin 11.11 Mobile Legends di 2023 Untuk Hero Marksman Ini!

Bocoran Skin 11.11 Mobile Legends di 2023 Untuk Hero Marksman Ini! Sama seperti tahun tahun sebelumnya, Mobile Legends akan menghadirkan beb

Bocoran Skin 11.11 Mobile Legends di 2023 Untuk Hero Marksman Ini!

Bocoran Skin 11.11 Mobile Legends di 2023 Untuk Hero Marksman Ini! Sama seperti tahun tahun sebelumnya, Mobile Legends akan menghadirkan beberapa perubahan menarik untuk para pemainnya.

Dimulai dari event yang menghadirkan MV baru, hingga menghadirkan sebuah skin unggul sesuai dengan event tersebut yaitu 11.11 yang cukup ditunggu-tunggu.

Jika sekarang ini kalian penasaran, kami memiliki bocoran aset yang menunjukan skin tersebut dan untuk siapa 11.11 mendatang akan dirilis.

Ya, User wanwan patut berbahagia untuk beberapa bulan mendatang, karena Mobile Legends akan memberikan skin baru dengan kualitas oke untuk para pemainnya.

Wanwan akan mendapatkan sebuah skin menarik dengan balutan warna terang yang membuatnya terlihat garang.

Masih dengan tema dan kultur budaya china, kita bisa melihat Wanwan dengan menggunakan kipas sebagai senjatanya, dan gauntlet.

Balutan warna hijau muda dan gradasi antara warna merah dan orange membuat hero yang satu ini terlihat sangat apik.

Tentunya skin ini akan menjadi skin yang apik untuk para penggemar game Mobile Legends bukan? Namun bagaimana menurut kalian?

Apakah kalian akan membeli skin 11.11 Mobile Legends Wanwan ini? Atau apakah kalian lebih menggemari skin Mobile Legends lainnya?

Tentang Mobile Legends

Mobile Legends adalah game MOBA Mobile yang dikembangkan oleh Moonton.

Game ini merupakan game 5v5 dimana pemain akan bertarung satu dengan yang lain secara real-time untuk menghancurkan base musuh kemampuannya sendiri.

Jika tertarik, pemain bisa mendownload dan memainkan game tersebut secara gratis di Android dan iOS atau PC menggunakan Emulator!