5 Rekomendasi Game Android dan iOS Edisi Februari 2024, Yuk Main

Ada beberapa game Android dan iOS terbaik yang bisa dimainkan.

5 Rekomendasi Game Android dan iOS Edisi Februari 2024, Yuk Main
image

SUKABUMIUPDATE.com - Game Android dan iOS saat ini semakin seru dan beragam genre. Hal ini membuat pilihan game semakin banyak dan pemain dapat menemukan game yang sesuai dengan minat mereka.

Bermain game juga dapat meningkatkan kemampuan kognitif seperti memori, fokus, dan kecepatan pengambilan keputusan. Selain itu, beberapa jenis game, seperti game strategi dan puzzle, dapat membantu melatih kemampuan berpikir kritis dan pemecahan masalah.

Nah, berikut ini ada beberapa game seluler terbaik untuk perangkat Android dan iOS edisi Februari 2024, dihimpun dari Suara.com.

Baca Juga: 9 Tips Apa yang Harus Dimakan untuk Sarapan Bagi Penderita Diabetes

1. Love and Deepspace

Dirilis pada 18 Januari 2024, Love and Deepspace adalah game simulasi kencan 3D semi-realistis yang menawarkan perpaduan menawan antara romansa dan petualangan fiksi ilmiah.

Dalam game ini, pemain membenamkan diri dalam sudut pandang orang pertama dengan cutscene 3D, membina hubungan unik dengan kekasih pemain.

Ungkapkan misteri nasib dan masa depan umat manusia sebagai Deepspace Hunter yang memerangi makhluk asing bersama ketertarikan cinta pemain.

Baca Juga: 10 Pesona Orang Pendiam yang Memiliki Hati Lembut, Kamu Salah Satunya?

Pemain dapat memiliki pengalaman interaksi yang nyata melalui rendering 3D real time.

2. Devil May Cry: Peak of Combat

Devil May Cry: Peak of Combat akhirnya hadir di perangkat seluler, dan meskipun rilis terbatas, pemain dapat mengunduhnya dari mana saja di seluruh dunia.

Game RPG aksi petualangan hack-and-slash adalah salah satu game yang paling ditunggu tahun ini.

Ini dengan mulus menggabungkan pengalaman berburu setan klasik, menampilkan pertarungan, desain, dan karakter yang familiar. Game ini menawarkan mekanisme pertarungan yang serba cepat dan kacau, menghadirkan esensi dari franchise populer ini ke platform seluler.

Baca Juga: 11 Tips Menghilangkan Sifat Pendiam dan Pemalu Agar Bisa Berani

3. Atelier Resleriana

Atelier Resleriana, yang diperluas ke Atelier Resleriana: Forgotten Alchemy and the Polar Night Liberator, adalah RPG epik yang berlatarkan franchise Atelier populer, yang telah merilis lebih dari 20 game di berbagai platform.

Permainan ini mengambil latar Lantarna dan pemain akan berperan sebagai Resna, seorang calon alkemis, dan Valeria, seorang gadis dengan ingatan yang hilang.

Resna mencari keajaiban komet yang lenyap di World's End, sementara Valeria, yang kini tergabung dalam Moonlight Society, bekerja di tengah kenangan yang terlupakan.

Baca Juga: 10 Ciri Orang Pura-pura Bahagia Di Balik Batinnya yang Terluka

Jalan keduanya bersilangan, mengarah ke petualangan epik dengan grafis 3D yang mengesankan dan berbagai karakter untuk dijelajahi.

4. One Punch Man: World

Dirilis pada 31 Januari 2024, game ini merupakan adaptasi dari serial manga dan anime terkenal One Punch Man.

Pemain mendapatkan pengalaman langsung dengan gerakan dan sistem pertarungan yang diciptakan kembali dalam game saat pemain menjelajahi petualangan dunia terbuka yang kaya, bertemu pahlawan acak, dan menyelesaikan misi khusus.

Terlibat dalam pengalaman pertempuran pamungkas dengan sistem pertarungan yang fleksibel, kuasai Defense Rebound dan Armor Break untuk nuansa arcade yang tak terlupakan.

Baca Juga: Ada Info Loker Nih! Service Crew dengan Penempatan di Cibadak, Cisaat dan Sukalarang

5. Wonderers: Eternal World

Wonderers: Eternal World, dibuat oleh Smilegate, yang terkenal dengan game seperti OUTERPLANE – Strategy Anime dan Epic Seven.

Game aksi petualangan ini memungkinkan pemain bertemu dengan karakter dongeng klasik, bekerja sama dalam pertempuran 4v4, dan menjelajahi ruang bawah tanah, sambil menikmati berbagai mini-game.

Dengan beragam kelas karakter seperti Tank, Archer, dan Mage yang ditawarkan, pemain dapat bereksperimen dengan kombinasi keterampilan unik.

Game ini juga menghadirkan cross-play yang memungkinkan aksi di PC dan platform seluler, sehingga meningkatkan pengalaman bermain game secara keseluruhan.

Itulah beberapa game seluler terbaik yang bisa dimainkan pada Februari 2024.

Sumber: Suara.com