5 Game Teka-Teki Android, Menantang, Seru, Bikin Nagih!

Bosan dengan game di Android yang monoton? Kalau begitu, kamu harus coba mainkan 5 game teka-teki yang seru ini. Yuk, dicek di sini!

5 Game Teka-Teki Android, Menantang, Seru, Bikin Nagih!

Game di Android punya banyak genre, mulai dari game casual, arcade, game petualangan, hingga game yang menantang bikin pusing kepala, yaitu game teka-teki. Tetapi, game teka-teki di Android ini juga banyak pilihannya, mungkin ada ribuan di Playstore. Untuk itu, tidak heran jika kamu bingung memilih game teka-teki yang bagus dan seru dimainkan.

Sekarang, kamu tidak perlu bingung lagi, ya. Pasalnya, Urbandigital akan memberikan 5 rekomendasi game teka-teki seru yang bikin kamu ketagihan main! Penasaran? Segera dapatkan 5 game teka-teki Android terbaik berikut ini, ya!

Game Teka-Teki di Android

imagesumber gambar: Google PlayStore

" data-medium-file="https://cdn.urbandigital.id/wp-content/uploads/2023/08/game-teka-teki-1-480x385.jpg" data-large-file="https://cdn.urbandigital.id/wp-content/uploads/2023/08/game-teka-teki-1.jpg" decoding="async" width="672" height="385" src="https://cdn.urbandigital.id/wp-content/uploads/2023/08/game-teka-teki-1.jpg" alt="game teka-teki" class="wp-image-153888" srcset="https://cdn.urbandigital.id/wp-content/uploads/2023/08/game-teka-teki-1.jpg 672w, https://cdn.urbandigital.id/wp-content/uploads/2023/08/game-teka-teki-1-500x286.jpg 500w, https://cdn.urbandigital.id/wp-content/uploads/2023/08/game-teka-teki-1-326x187.jpg 326w" sizes="(max-width: 672px) 100vw, 672px" title="5 Game Teka-Teki Android, Menantang, Seru, Bikin Nagih! 21">
sumber gambar: Google PlayStore

1. Happy Glass

Mungkin menggambar garis secara asal itu mudah, tapi semuanya akan terbantahkan ketika kamu bermain game teka-teki Happy Glass. Nah, tugas utama dalam permainan ini adalah menciptakan sebuah jalur dengan cara menggambar garis agar gelas bisa terisi dengan air.

Tapi, untuk menggambar garisnya itu sulit, kamu harus punya strategi yang pas agar garisnya bisa memberikan jalur air yang sesuai. Simpel, kan? Nah, kesederhanaannya tidak hanya terletak di gameplay-nya, karena desain grafik di game ini pun terlihat sangat simple.

Meski simple, namun grafik yang ada di game ini terlihat menarik dan punya karakter yang imut. Dijamin deh pasti kamu ketagihan main game ini! Bukan karena desainnya saja, tapi di sini juga ada beragam level yang memiliki tingkat kesulitan yang ekstrem, apakah kamu mampu menaklukkannya semua?

2. Math Pieces

Mungkin bagi beberapa orang, matematika adalah hal paling menyebalkan dan sulit untuk dipecahkan. Tetapi, di Math Pieces, pemain akan diajak bermain game teka-teki dengan nuansa matematika yang menyenangkan.

Cara mainnya mudah, sistemnya seperti teka-teki silang kata dan sudoku. Kamu harus menemukan angka yang tepat untuk dikali, dibagi, atau dikurangi agar bisa menghasilkan angka yang sesuai di kolom terakhir. Jadi, di sini ketelitian dan ketepatan berhitung sangat diperlukan, ya. Agar permainan lebih menantang, game ini memberikan level yang beragam untuk kamu selesaikan. Siap?