5 Game Android Premium Termurah, di Bawah Rp50 ribu

Cek sederet rekomendasi game Android premium termurah dan terbaik dengan harga di bawah Rp50 ribuan ini, yuk! Deretan game yang pas buat bersantai!

5 Game Android Premium Termurah, di Bawah Rp50 ribu

Sebagian besar game yang ada di Play Store gratis untuk dimainkan. Itu karena kebanyakan developer game mobile menerapkan sistem mikrotransaksi atau pembelian dalam aplikasi untuk mendapatkan keuntungan. Developer game Android juga bisa mendapatkan keuntungan dari iklan. Akan tetapi, ada juga developer game Android yang merilis game berbayar atau premium. 

Sebagian game Android premium hanya mengharuskan pengguna untuk membayar sekali untuk pembelian, setelah itu di dalamnya tidak ada mikrotransaksi atau iklan yang mengganggu. Sistem seperti ini mirip dengan game-game zaman dulu ketika kamu bisa menikmati game sepenuhnya tanpa harus disuruh bayar lagi. Selain itu, ada juga game-game Android yang harganya murah, namun, tetap berkualitas.

Nah, berikut ini adalah sederet rekomendasi game Android premium termurah dan terbaik dengan harga di bawah Rp50 ribuan! Deretan game yang pas buat bersantai!

1. True Skate

5 Game Android Premium Termurah, di Bawah Rp50 ribuTrue Skate (play.google.com)

True Skate adalah game unik di Play Store. Ini adalah game freestyle skateboard dengan menggunakan jari-jari di dunia nyata sehingga permainan jadi lebih interaktif. Kamu dituntut untuk punya skill untuk menggerakan papan seluncur dengan melakukan berbagai gaya di sebuah arena. Gamenya sederhana, namun, dijamin akan membuatmu ketagihan dalam memainkannya. Harga game True Skate di Play Store hanya Rp26.000 saja tanpa adanya mikrotransaksi di dalamnya. 

Baca Juga: 5 Game Seru yang Bisa Dijalankan itel P55, Ada Genshin Impact!

2. Game Dev Story

5 Game Android Premium Termurah, di Bawah Rp50 ribuGame Dev Story (dok. Kairosoft/Game Dev Story)

Ini merupakan sebuah game klasik dari Kairosoft yang telah mendapatkan ulasan positif dan pujian dari para pemain di seluruh dunia. Dalam Game Dev Story, kamu akan berperan sebagai pemilik perusahaan video game yang merintis dari nol. Kamu akan mengembangkan berbagai judul game untuk dirilis di berbagai konsol dan nantinya akan diulas oleh media internasional. Kualitas game yang kamu hasilkan tergantung bagaimana kamu meracik statistik sesuai genre game yang kamu buat  Di Play Store, Game Dev Story bisa kamu beli dengan harga Rp40.000. 

3. Titan Quest

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

5 Game Android Premium Termurah, di Bawah Rp50 ribuTitan Quest (play.google.com)

Bagi para gamer PC, namaTitan Quest mungkin sudah tidak asing lagi. Ini adalah game RPG strategi yang sudah ada sejak 2006 yang kini sudah hadir di Android. Game ini berlatar belakang mitologi kuno, di mana para Titan telah melarikan diri dari penjara dan mengancam akan menghancurkan Bumi. 

Kamu dapat menciptakan karakter sendiri dan menjelajahi peradaban kuno seperti Yunani, Mesir, Babilonia, dan China. Kamu juga harus bertarung melawan gerombolan makhluk legendaris seperti Minotaur, Sphinx, dan Cerberus. Kamu dapat menguasai skill memanah, pedang, dan sihir untuk meningkatkan level. Game ini bisa kamu beli di Play Store dengan harga Rp34.000. 

4. Castlevania: Symphony of the Night

5 Game Android Premium Termurah, di Bawah Rp50 ribuTitan Quest (play.google.com)

Castlevania: Symphony of the Night adalah game legendaris dari Konami yang pertama kali dirilis pada 1997 di PS1. Sekarang, game ini juga hadir di Android dengan grafis yang sudah ditingkatkan. Game Ini adalah sekuel Castlevania: Rondo of Blood.

Castlevania: Symphony of the Nigh terkenal karena gameplay non-linearnya, di mana pemain menjelajahi area yang luas dan saling berhubungan. Symphony of the Night juga menampilkan sistem game RPG, di mana kamu dapat meningkatkan statistik karakter dengan melengkapinya dengan senjata dan armor baru. Game ini disebut-sebut sebagai salah satu seri Castlevania terbaik sepanjang masa. Di Play Store, game premium ini dibanderol dengan harga Rp49.000. 

5. Streets of Rage 4

5 Game Android Premium Termurah, di Bawah Rp50 ribuStreets of Rage 4 (play.google.com)

Streets of Rage 4 adalah sekuel game legendaris game beat 'em up side-scrolling era 90-an. Sama seperti trilogi aslinya, di Streets of Rage 4 kamu dapat memilih dari empat karakter utama, yaitu Axel Stone, Blaze Fielding, Adam Hunter, dan Cherry Hunter. Gameplay-nya juga mirip dengan trilogi Streets of Rage sebelumnya. Dengan grafis modern, Streets of Rage 4 akan mengajak pemainnya untuk bernostalgia sekaligus meneruskan kisah yang tertunda selama puluhan tahun. Kamu bisa mendapatkan Streets of Rage 4 di Play Store dengan harga Rp49.000.

Kelima rekomendasi game di atas bisa kamu dapatkan dengan harga relatif murah, namun, cukup worth it untuk dibeli. Tentu saja, masih sangat banyak game premium lainnya yang bisa kamu jelajahi sendiri di Play Store. Pilih yang paling sesuai dengan kegemaran kamu, ya!

Baca Juga: 5 HP Termurah Awal 2024 untuk Main Genshin Impact, Cuma Rp2 Jutaan!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.