5 Game Gacha Android Wajib Dicoba Selain Genshin dan Honkai

IDN Times memberikan rekomendasi 5 Game Gacha Android yang wajib dicoba selain genshin dan honkai impact 3rd. Yuk simak

5 Game Gacha Android Wajib Dicoba Selain Genshin dan Honkai

Games gacha sebagai salah satunya jenis game yang banyak dimainkan belakangan ini. Game seperti genshin impact dan honkai impact 3rd telah mempunyai jutaan unduhan dan fans yang setia memainkan game ini.

Seiring berjalannya waktu semakin banyak game gacha bermunculan. Lantas, game Gacha apa saja yang wajib dicoba?

Untuk itu, IDN Times memberikan rekomendasi 5 Game Gacha Android yang wajib dicoba selain Genshin dan Honkai Impact 3rd. Yuk simak

1. Guardian Tales

5 Game Gacha Android Wajib Dicoba Selain Genshin dan HonkaiWebsite resmi

Guardian Tales adalah game Action RPG bergaya Hack and Slash yang dapat dimainkan di Mobile dengan story yang seru dan banyak teka-teki yang sangat menarik untuk dipecahkan.

Game ini memiliki alur cerita yang sangat bagus dan gameplay yang sangat seru untuk dimainkan. Di dalam game ini juga banyak easter egg yang menarik dan lucu membuat kita betah untuk menjelajahi seluruh map.

Game ini juga cukup ramah untuk free to play karena banyaknya rewards yang diberikan oleh developer.

2. Aether Gazer

5 Game Gacha Android Wajib Dicoba Selain Genshin dan Honkaiilustrasi para karakter Aether Gazer (dok. Xiamen Yongshi/Aether Gazer)

Aether Gazer adalah game Action RPG Hack and Slash bergaya anime yang berlatar di masa depan dengan gaya futuristik.

Gameplay game ini cukup menarik dan berbeda dari game gacha Action RPG lainnya, dimana dalam game ini, pemain harus menyusun tim yang diisi tiga karakter yang akan bertarung secara bersamaan melawan musuh.

Pemain hanya bisa memainkan satu karakter sementara dua karakter lainnya akan dikendalikan otomatis oleh AI.

Untuk graphic dari game ini sangat bagus dan memiliki efek skill yang cukup memukau, jika anda penggemar Action RPG, game ini patut anda coba.

3. Brown Dust 2

5 Game Gacha Android Wajib Dicoba Selain Genshin dan HonkaiGoogle "brown dust"

Brown Dust 2 merupakan game tactical RPG semi open world yang ditampilkan dengan visual 2,5D. Permainan akan berjalan dalam bentuk party yang tersusun atas 4 karakter dengan role berbeda.

Brown dust 2 memiliki visual yang sangat bagus dan indah, Gameplay dari game ini adalah tactical turn base yang mengingatkan kita dengan game-game jadul.

Game ini sangat bagus secara visual dan gameplay, desain dari dunianya sangat bergaya fantasy. Kelemahan game ini hanyalah desain karakter yang terlalu vulgar bagi yang tidak suka akan hal itu.

4. Punishing: Gray Raven

5 Game Gacha Android Wajib Dicoba Selain Genshin dan Honkaiinnovecsgames.com

Punishing: Gray Raven adalah sebuah game Action-RPG dengan mekanik combat yang cepat.

Game ini memiliki combo yang berbeda setiap karakter, boss di game ini juga memiliki pola serangan yang berbeda-beda membuat setiap bos di game ini unik.

Tidak sekedar menggunakan satu karakter saja, para pemain akan diberi opsi untuk membawa dua party member tambahan yang dapat dimainkan dalam satu misi. Selain dapat melakukan Switch karakter di tengah pertempuran, ada semacam ikon menyala khusus di potrait karakter yang dapat kamu tekan agar mereka dapat memberikan Skill Assist.

Game ini cocok untuk yang menyukai game yang lumayan sulit dan pertarungan yang cepat.

5. Honkai Star Rail

5 Game Gacha Android Wajib Dicoba Selain Genshin dan HonkaiEpicgames.com

Honkai star rail adalah game terbaru dari hoyoverse yang berfomat turn base. Graphic dan gameplay dari game ini cukup bagus dan seru untuk dimainkan. Game ini memiliki story yang seru dan dialog dalam story terkadang lucu, membuat game ini menyenangkan saat dimainkan.

Game ini memiliki mekanik yang cukup mudah serta karakter-karakter yang unik dan berguna. Desain karakter di game ini juga cukup bagus.

Honkai star rail juga memiliki sistem weakness yang berbeda-beda pada setiap musuh, dengan sistem weakness ini membuat variasi build dan kombinasi karakter menjadi lebih bervariasi.

Itulah game gacha android terbaik dan wajib dicoba selain genshin dan honkai impact 3rd. Selamat mencoba ya

Baca Juga: 5 Hero Gold Laner Mobile Legends yang Paling Laku di MSC 2023

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.