Game Cars Fast As Lightning Versi Terbaru, Download di Android

Game Cars Fast as Lightning menjadi permainan balap mobil yang cukup menarik. Di mana dalam permainan ada beberapa genre penting di dalamnya.

Game Cars Fast As Lightning Versi Terbaru, Download di Android
image

Game Cars Fast as Lightning menjadi permainan balap mobil yang cukup menarik. Di mana dalam permainan ada beberapa genre penting dalam satu sampul.

Mungkin sebagian besar orang sudah mengerti akan permainan yang satu ini. Sebab game tersebut memiliki nuansa film Cars.

Pemain dapat menyetir mobil sendiri dan bertarung melawan berbagai jenis karakter dalam film tersebut. Termasuk Lightning McQueen.

Karena game tersebut cukup menarik hampir para gamer memburunya. Permainan besutan Gameloft bergenre racing atau balap diadaptasi dari film Cars.

Hal ini mengingat film tersebut memiliki kepopuleran tinggi. Karena alasan inilah mengapa versi Cars dalam bentuk game dibuat.

Hanya saja untuk mereka yang mencari game tersebut dengan kapasitas 20 MB masih cukup sulit.

Baca Juga: Game Balap Mobil Terbaik di Android, Simak Daftarnya Berikut Ini!

Review Game Cars Fast as Lightning

Bagi Anda pecinta game balap wajib coba permainan yang satu ini. Fast as Lightning sebenarnya tidak sama seperti permainan mobil balap 3D lainnya.

Anda cukup bermain dengan kecepatan tanpa harus mengendalikan arah. Sehingga meski pemain harus mempercepat putaran, melakukan gerakan lompatan, atau gerakan khusus tidak perlu khawatir saat berbelok.

Dalam permainan ini ada hal yang paling menyenangkan yaitu pemain dapat membangun dan menyesuaikan Radiator Springs. Ada banyak benda yang bisa Anda tambahkan dalam trek.

Pemain bisa memulai game dengan hanya satu mobil saja. Meski demikian namun pemain bisa berkendara hingga 20 mobil yang terinspirasi dari film Cars.

Adapun persyaratan yang bisa Anda lakukan yaitu memenangkan mobil-mobil tersebut untuk bisa mengendarainya. Sebenarnya game balap ini cukup sederhana, namun tetap menyenangkan.

Apalagi dengan adanya grafis yang cukup baik dengan penggunaan brilian dan perincian lainnya dari lisensi film Cars.

Adapun di antaranya yaitu mengumpulkan stiker dan game ini cocok untuk orang dewasa maupun anak-anak. Hanya saja untuk bisa memiliki game Cars Fast as Lightning butuh ruang kosong minimal 75 MB.

Baca Juga: Game Grid Legends Android Tentang Aksi Balapan, Yuk Mainkan!

Karakter Utama Cars Fast As Lightning

Pemain game Cars Fast As Lightning bisa menggunakan karakter Lightning McQueen sebagai karakter utamanya. Meski demikian, ada sejumlah karakter dalam film Cars yang bisa Anda pilih.

Dalam setiap ronde permainan ada banyak tantangan di dalamnya. Selain itu, dalam setiap pertandingan balap 1 vs 1. Anda bisa menggunakan karakter McQueen untuk memenangkan game.

Setelah berhasil menang pemain akan mendapatkan koin sebagai hadiah. Koin tersebut bisa Anda gunakan untuk upgrade mobil.

Game ini bisa dimainkan anak-anak karena cukup mudah. Untuk melakukan atraksi lompatan, pemain cukup menggeser ke kiri, kanan, atau atas bawah.

Baca Juga: Game Speed Racer Hadir dan Bisa Didownload Melalui Aplikasi Vision+

Dengan cara tersebut pemain bisa melakukan manuver gila. Ada tips dalam permainan yaitu sesekali pemain harus menggeser menampilkan panah hijau besar menunjukkan arah yang perlu geseran.

Untuk meningkatkan mobil atau sesuatu pada game, Anda cukup mengikuti tanda UI tanda seru atau sesuatu yang berwarna merah. Sebaiknya kumpulkan koin dari toko-toko Radiator Springs pada game Cars Fast As Lightning. (R10/HR-Online)