4 Film Indonesia yang Siap Temani Libur Lebaran Kamu! Ada Sewu Dino hingga Buya Hamka, Mau Nonton yang Mana?

Rekomendasi 4 film spesial libur lebaran, ada Sewu Dino sampai Buya Hamka! Mau nonton yang mana? Simak selengkapnya di sini!

4 Film Indonesia yang Siap Temani Libur Lebaran Kamu! Ada Sewu Dino hingga Buya Hamka, Mau Nonton yang Mana?
image

JatimNetwork.com - Libur lebaran tahun ini hampir usai, sudah punya rencana untuk tidak melewatkannya dengan sia-sia?

Jika belum mungkin pergi ke bioskop dan menonton film bersama keluarga besar bisa menjadi alternatif menghabiskan sisa libur lebaran tahun ini!

Pasalnya tahun ini terdapat beberapa film Indonesia yang menarik menemani sepanjang libur lebaran yang sayang untuk dilewatkan.

Baca Juga: Biodata Agla Artalidia Pemeran Dini dalam Film Sewu Dino: Umur hingga IG

Berbagai genre dari horor, komedi, hingga biopik tokoh terkenal disajikan untuk mengisi libur lebaran dari Sewu Dino di genre horor sampai Buya Hamka yang populer.

Nah agar tidak bingung memilih film terbaik yang akan ditonton, berikut JatimNetwork.com sajikan sinopsis rekomendasi empat film Indonesia yang siap menemani dan mengisi libur lebaran di tahun 2023 ini.

1. Sewu Dino

Film Sewu Dino adalah film garapan sutradara Kimo Stamboel dan telah tayang sejak 19 April 2023.

Baca Juga: 3 Fakta Unik Yasamin Jasem, Pemeran Film Khanzab! Tayang saat Lebaran 2023

Cerita film Sewu Dino ini diambil dari sebuah thread populer di Twitter dan diperankan oleh sederet aktris dan aktor papan atas tanah air diantaranya Mikha Tambayong, Rio Dewanto, dan Givina Lukita Dewi.

Sewu Dino menceritakan kisah seorang perempuan bernama Sri yang tengah mengalami kesulitan ekonomi dan mencari pekerjaan karena tuntutan ekonomi yang dialaminya itu.

Sri kemudian mendapat pekerjaan dari sebuah keluarga kaya Atmojo yang membayarnya dengan gaji yang tinggi hanya karena Sri lahir di hari Jumat Kliwon dan bekerja bersama dua orang lainnya yakni Dini dan Erna.

Baca Juga: Deretan Film yang Pernah Diperankan oleh Gisellma Firmansyah Pemain Della dalam Sewu Dino!

Mereka kemudian dibawa ke sebuah gubuk yang tersembunyi di tengah hutan dan mereka diberitahu bahwa tugas mereka adalah memandikan dan menjaga Dela Atmojo.