4 Film Horor Terseram dan Masih Anyar, Salah Satunya dari Indonesia

4 Film Horor Terseram dari Berbagai Negara, Salah satunya dari Indonesia

4 Film Horor Terseram dan Masih Anyar, Salah Satunya dari Indonesia

Buat kamu pecinta film bergenre horor, beberapa film yang sarat dengan kisah kelam dan mencekam dari berbagai negara berikut ini boleh dipertimbangkan untuk kamu saksikan di waktu santai.

Film yang terbilang masih anyar berikut ini hadirkan cerita yang beragam dengan latar belakang dan visual makhluk mistis yang menakutkan. Dan berikut 4 film terseram, masih anyar, yang mesti kamu saksikan! 

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Film Penipuan Korea yang Sukses Buat Penontonnya Buka Mata

1. The Pope's Exocist

Poster Film The Pope's Exocist (IMDb)
Poster Film The Pope's Exocist (IMDb)

Film horor asal Amerika bertema pengusiran hantu ini mesti masuk daftar wishlist tontonanmu. Film ini berkisah tentang seorang Pastor Vatikan yang memiliki kemampuan mengusir setan yang merasuk ke dalam jiwa manusia. Suatu hari ia mendapati kasus yang jauh lebih berat dari kasus yang pernah ditanganinya.

Seorang bocah dirasuki oleh iblis jahat yang memiliki kekuatan tak biasa. Untuk mengusir sang iblis, pastor melakukan penyelidikan, di mana dalam penyelidikan tersebut ia mendapati konspirasi besar yang ada hubungannya dengan Vatikan. 

BACA JUGA: Jelang Comeback Lewat Album Ke-7, EXO Bagikan Lagu Pra-Rilis Let Me In

2. Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji

Poster Film Kajiman : Iblis Terkejam Penagih Janji (IMDb)
Poster Film Kajiman : Iblis Terkejam Penagih Janji (IMDb)

Masih bertema horor, film Indonesia satu ini pun juga tak kalah mencekam alur ceritanya. Berkisah tentang seorang wanita yang baru saja diselimuti suasana duka. Agar tak larut dalam kesedihan, ia menyibukkan diri dengan bekerja sebagai perawat homecare di rumah pria lanjut usia.

Namun bukannya mendapat ketenangan, jiwanya malah dibuat terguncang oleh kehadiran satu sosok iblis yang menerornya. Diketahui iblis yang menerornya ada kaitannya dengan seorang pasien yang dirawatnya. 

3. Home for Rent

Poster Film Home for Rent (IMDb)
Poster Film Home for Rent (IMDb)

Film anyar asal Thailand satu ini punya kisah horor yang dijamin bakal buat bulu kuduk kamu merinding di sepanjang cerita. Film ini bercerita tentang sepasang suami istri yang memutuskan untuk pindah dan menyewakan kediaman mereka.

Singkat cerita, seorang wanita paruh baya menjadi penyewa pertama dari kediaman sepasang suami istri tersebut. Namun sejak rumah itu ditinggali oleh si wanita paruh baya, keluarga kecil dari pemilik rumah selalu mendapatkan kejadian-kejadian ganjil yang tak biasa. Usut punya usut rumah itu rupanya telah dijadikan sebagai tempat ritual sekte sesat oleh si penyewa. 

BACA JUGA: 3 Drama Korea yang Buktikan bahwa Ketenaran Tidak Selalu Buat Orang Bahagia

4. Evil Dead Rise

Penampakan Iblis dalam Film Evil Dead Rise (IMDb)
Penampakan Iblis dalam Film Evil Dead Rise (IMDb)

Film horor Amerika yang belum lama dirilis ini, disebut-sebut mampu buat penontonnya mimpi buruk. Pasalnya film ini miliki sinematografi yang apik dalam hadirkan suasana mencekam di sepanjang cerita.

Alkisah, ditemukanlah sebuah buku misterius yang rupanya sebab penemuan itu telah bebas sesosok iblis jahat yang langsung merasuki jiwa seorang ibu tiga anak yang menghuni sebuah apartemen tua.

Wanita yang dirasuki iblis tersebut sontak menujukkan kelakuan aneh, cenderung brutal yang menjadi momok bagi anak-anaknya. 

Nah, itulah tadi 4 rekomendasi film horor terseram dari berbagai negara, jadi yang mana nih yang mau kamu tonton duluan? 

Cek berita dan artikel lainnya di GOOGLE NEWS