3 Tempat Wisata di Pekanbaru, Keindahannya Tak Akan Mengecewakan Pengunjung

Tempat wisata malam di Pekanbaru ini, akan memberikan pengalaman tak terlupakan, spot foto cantik dan pemandangan matahari tenggelam

3 Tempat Wisata di Pekanbaru, Keindahannya Tak Akan Mengecewakan Pengunjung
image

JURNALACEH.COM- Selain terkenal dengan sentra budidaya kelapa sawit, Pekanbaru juga menawarkan beragam tempat wisata mulai dari wisata buatan, hingga wisata siang dan malam. Namun, keindahan alam yang dijamin tidak akan mengecewakan Andadan Instagrammable.

Hal inilah yang menjadi salah satu faktor yang menarik wisatawan dari berbagai daerah untuk terus datang dan menikmati pengalaman kehidupan malam yang seru dan berbagai kuliner malam yang lezat di Pekanbaru, sambil menikmati suasana kehidupan malam yang tenang dan damai.

Dengan hadirnya destinasi wisata lainnya khususnya pada malam hari, ibu Kota Provinsi Riau ini tentunya menjadi tempat yang sangat direkomendasikan bagi Anda yang suka berwisata santai atau hiking. Baik berwisata sendirian, pasangan maupun bersama keluarga, berwisata ke Pekanbaru pasti akan sangat menarik lho!

Baca Juga: 3 Tempat Wisata di Boyolali yang Lagi Hits 2023, Paling Cocok untuk Melepas Penatan lho!

Nah, agar tidak salah dalam menyusun itinerary, berikut ini rekomendasi tempat wisata di Pekanbaru yang bisa Anda kunjungi atau sekadar menambah wish list, tak masalah. Siapa tahu kesempatan berlibur ke sana tiba-tiba muncul.

1. Tugu Zapin

Kunjungan malam pertama di kawasan Pekanbaru adalah ke Tugu Zapin. Tugu Zapin merupakan tempat yang cocok untuk menikmati indahnya suasana malam hari Pekanbaru yang Instagrammable. Biasanya tempat ini sering dikunjungi oleh anak muda untuk berkumpul atau sekedar menghabiskan waktu bersama.

Lampu-lampu yang menyinari  berbagai sudut Tugu Zapin pun membuat tempat ini sangat Instagrammable, cocok bagi Anda yang ingin berfoto di malam hari.

Baca Juga: Berikut 3 Tempat Wisata Seru di Lembang yang Lagi Viral dengan Pemandangan Alam Indah yang Bikin Hati Senang