11 Rekomendasi Film Superhero Marvel di Disney+ Hotstar, Terbaru Thor

Disney+ Hotstar memiliki koleksi film karakter superhero Marvel yang lengkap. Berikut rekomendasi film Marvel yang bisa ditonton di Disney+.

11 Rekomendasi Film Superhero Marvel di Disney+ Hotstar, Terbaru Thor
Jakarta, CNN Indonesia --

Disney+ Hotstar memiliki koleksi film karakter superhero Marvel yang lengkap. Mulai dari Thor, Iron Man, Captain America, hingga Doctor Strange, tersedia di platform streaming film tersebut.

Tentunya penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) akan terpuaskan menonton film Marvel di platform berlangganan Disney+ Hotstar.

Lantas, film Marvel apa saja yang bisa ditonton di Disney+? Berikut rekomendasinya.


1. Thor: Love and Thunder (2022)

Thor: Love and ThunderRekomendasi film Marvel di Disney+ Hotstar, Thor: Love and Thunder (dok. Marvel Studios via IMDb)

Dalam film ini, Thor si Dewa Guntur (Chris Hemsworth) harus berhadapan dengan Gorr the God Butcher (Christian Bale) yang berambisi untuk menghabisi seluruh dewa yang ada di alam semesta.

Tak sendirian, Thor dibantu kawan lamanya, yakni Valkyrie dan Jane Foster. Jane yang juga merupakan mantan kekasih Thor di film-film sebelumnya, kini menjelma menjadi Mighty Thor yang menggunakan palu Mjolnir.

2. Doctor Strange in the Multiverse of Madness (2022)

Film Doctor Strange terbaru ini mengisahkan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) yang mengalami serangkaian kejadian aneh usai pintu lintas semesta terbuka pada peristiwa di Spider-Man No Way Home.

Dari kejadian itu, Doctor Strange ditemani seorang gadis dengan kemampuan tak biasa, berusaha melawan monster aneh sekaligus Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) yang jahat.


3. Eternals (2021)

EternalsRekomendasi film Marvel di Disney+ Hotstar, Eternals (Arsip Marvel Studios via IMDb)

Eternals mengisahkan tentang sepuluh superhero dari luar angkasa yang bernama Eternals. Mereka adalah Ajak, Sersi, Ikaris, Kingo, Sprite, Phastos, Makkari, Druig, Gilgamesh, dan Thena.

Mereka dikirim oleh Celestial Arishem ke Bumi untuk memusnahkan invasi Deviant pada 5000 Sebelum Masehi atau sejak awal peradaban manusia. Deviant dikisahkan sebagai musuh bebuyutan manusia.

Hingga suatu hari, tiga orang Eternal diserang oleh Deviant bernama Kro. Menyadari musuhnya kembali, para Eternals mempersiapkan diri untuk bersatu kembali mengalahkan Deviant setelah ribuan tahun.

4. Spider-Man: No Way Home (2021)

Spider-Man: No Way Home mengisahkan dilema yang dirasakan Peter Parker (Tom Holland) usai difitnah dan identitas aslinya sebagai Spider-Man dibongkar oleh Mysterio (Jake Gyllenhaal).

Dari kejadian itu, ia dicap sebagai pembunuh Mysterio dan membuat semua orang membencinya. Ia pun harus menghadapi berbagai tuntutan hukum yang menyudutkannya.


5. Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings (2021)

Xialing (Meng’er Zhang) in Marvel Studios' SHANG-CHI AND THE LEGEND OF THE TEN RINGS. Photo by Jasin Boland. ©Marvel Studios 2021. All Rights Reserved.Rekomendasi film Marvel di Disney+ Hotstar, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings (dok. Jasin Boland/Marvel Studios/Walt Disney Studios Motion Pictures)

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings menceritakan superhero bernama Shang-Chi (Simu Liu) yang sejak kecil telah dilatih oleh ayahnya Wenwu, pemimpin dari organisasi the Ten Rings yang kuat.

Wenwu terobsesi menjadikan anaknya sebagai manusia kuat yang tak terkalahkan. Di sisi lain, Shang-Chi ingin memiliki kehidupan normal selayaknya manusia biasa. Ia diberi kesempatan oleh Wenwu menjalani kehidupan itu selama sepuluh tahun.

Ketika waktu yang diberikan telah habis, Shang-Chi memberontak ketika diminta kembali. Ia menjadi buruan Wenwu dan harus melawan ayah serta kelompok yang telah melatihnya sejak kecil.

6. Black Widow (2021)

Film Marvel di Disney+ Hotstar berikutnya yaitu Black Widow. Natasha Romanoff diceritakan menjadi buron usai membantu tim Captain America. Ia dibantu mantan agen S.H.I.E.L.D yakni Rick Mason untuk bersembunyi.

Namun, Natasha harus terkejut lantaran mendapat masalah baru. Natasha bersama Yelena, Red Guardian, dan Melina Vostokoff mencoba melindungi penawar Red Dust yang diincar sosok pembunuh misterius bernama Taskmaster.

7. Captain Marvel (2019)

Captain MarvelRekomendasi film Marvel di Disney+ Hotstar, Captain Marvel (Foto: dok Marvel Entertainment

Film box office 2019 arahan sutradara Anna Boden dan Ryan Fleck ini mengisahkan tentang Captain Marvel (Brie Larson) pada tahun 1990, jauh sebelum Avengers ada.

Dikisahkan, Carol Danvers mendapatkan kekuatannya setelah mengalami kecelakaan hebat yang melibatkan teknologi canggih. Usai menjadi Captain Marvel, ia harus melawan Skrulls, penjahat ruang angkasa yang mengancam keselamatan Bumi.

8. Avengers: Endgame (2019)

Avengers: Endgame. Ini merupakan sekuel terakhir dari seri The Avengers dalam timeline Marvel Cinematic Universe (MCU).

Kali ini kisah yang ditampilkan yaitu setelah Avengers: Infinity War (2018). Beberapa Avengers yang tersisa akan berupaya kembali melawan Thanos (Josh Brolin).

Mereka adalah Captain America (Chris Evans), Black Widow (Scarlett Johansson),Thor (Chris Hemsworth), Captain Marvel (Brie Larson) dan Hawkeye (Jereu Renner).

Sebelumnya, setengah bagian bumi hancur bahkan populasinya musnah karena ulah Thanos sehingga para Avengers ingin sekali lagi melawannya dan berupaya memulihkan semesta.


9. Black Panther (2018)

Film Black Panther (2018).Rekomendasi film Marvel di Disney+ Hotstar, Black Panther (Dok. Marvel Entertainment via youtube)

Black Panther berfokus pada pertentangan batin T'Challa (Chedwick Boseman) sebagai raja baru Wakanda. Ia mengemban tugas sebagai Black Panther setelah kematian sang ayah.

T'Challa bertanggung jawab menegakkan tradisi yang sudah terjaga sejak Dewa Bast mengangkat Black Panther pertama, Bashenga. T'Challa disumpah menjaga Wakanda dari ancaman bahaya dunia luar.


10. Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017)

Dalam film ini, Peter Quill atau Star Lord (Chris Pratt) bertemu dengan ayahnya, Ego. Akan tetapi, Ego rupanya memiliki niat jahat terhadap galaksi.

Star Lord pun harus menyelamatkan galaksi bersama teman-temannya, Gamora (Zoe Saldana), Drax (Dave Bautista), Rocket (Bradley Cooper), dan Groot (Vin Diesel) dari rencana jahat ayahnya.


11. Captain America: Civil War (2016)

Syuting film Captain America: Civil War. (Marvel/Zade Rosenthal)Rekomendasi film Marvel di Disney+ Hotstar, Captain America: Civil War. (Marvel/Zade Rosenthal)

Captain America: Civil War merupakan film Marvel di Disney+ Hotstar berikutnya. Kisahnya berfokus tentang konflik internal yang terjadi di dalam Avengers.

Captain America (Chris Evans) harus melawan Iron Man (Robert Downey Jr.) yang merupakan rekan satu timnya. Bahkan Captain America harus berhadapan dengan pemerintah karena membantu sahabatnya, Bucky (Sebastian Stan).

(fef)

[Gambas:Video CNN]