Zac Efron Sambut Keinginan Terakhir Matthew Perry Soal Film Biopik

Zac Efron mengaku akan sangat terhormat bila ia benar-benar ditunjuk untuk memerankan sosok Matthew Perry di film biopik mendiang tersebut.

Zac Efron Sambut Keinginan Terakhir Matthew Perry Soal Film Biopik
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Zac Efron mengaku akan sangat terhormat bila ia benar-benar ditunjuk untuk memerankan sosok Matthew Perry di film biopik mendiang tersebut.

"Saya sangat terhormat mendengar dia mempertimbangkan saya untuk memerankan dirinya," kata Efron kepada People seperti diberitakan Rabu (8/11). "Kita akan lihat saja nanti. Saya merasa terhormat untuk bisa melakukannya,"

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dalam kesempatan yang sama, Efron menganggap Matthew Perry yang pernah bermain dengannya pada film 17 Again (2009) tersebut sebagai seorang mentor.

Pada film tersebut, Efron berperan sebagai versi lebih muda dari karakter yang dimainkan oleh Perry, Mike O'Donnell.

"Saya belajar darinya, saya belajar kapan soal komedi dari orang tersebut. Maksud saya, ketika kami syuting 17 Again itu sungguh di luar bayangan bagi saya bisa melihat dan bekerja bersama dia di sana," kata Efron.

"Karena saya belajar banyak dari dia, dari keseluruhan hidupnya," katanya.

Seorang teman Matthew Perry sebelumnya menyebut bintang Friends itu ingin membuat film biopik soal dirinya. Selain itu, mendiang Perry ingin aktor Zac Efron memerankan dirinya.

[Gambas:Video CNN]

Hal itu diungkap oleh Athenna Crosby kepada Entertainment Tonight Canada pada awal November 2023. Crosby mengaku sempat bertemu dengan Perry sebelum aktor itu meninggal dunia pada 28 September 2023.

"Dia bilang dia [Matthew Perry] ingin membuat sebuah film soal dirinya," kata Crosby. "Dan dia pernah bekerja sama dengan Zac Efron di sebuah film sebelumnya,"

"Dia bilang dia ingin Zac Efron memainkan dirinya sebagai dirinya dalam versi yang lebih muda dan dia tadinya mau segera meminta ke dia untuk melakukan itu," lanjutnya.

"Perry semula hanya berharap untuk berbagi lebih banyak tentang kisahnya dan pemulihannya dari kecanduan, dan benar-benar memperjuangkan tujuan tersebut untuk membantu lebih banyak orang," kata Crosby.

"Dia sangat optimis dan bahagia soal semua yang ingin dia lakukan." katanya.

Matthew Perry ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Los Angeles, pada Sabtu (28/10) sore waktu setempat.

Dilaporkan TMZ, Perry ditemukan sudah tak bernyawa di bak kamar mandi dengan dugaan awal tenggelam. Pihak kepolisian kemudian datang ke lokasi usai menerima panggilan terkait serangan jantung.

Menurut laporan Page Six, Matthew Perry pada Sabtu (28/10) pagi sempat terlihat kembali ke rumahnya setelah memainkan pickleball selama dua jam bersama asistennya.

Polisi menyebut tidak ada indikasi kejahatan atau kecurigaan apapun saat menemukan Matthew Perry meninggal di rumahnya. Hasil tes awal narkoba terhadap jenazah Perry juga tak ditemukan indikasi overdosis.

Meski begitu, hasil pengujian toksikologi sedang dijalankan dan disebut membutuhkan waktu hingga beberapa bulan mendatang untuk mendapatkan hasilnya.

(end)