Xiaomi Sistem Operasi MIUI 9 Awal November Hadir di India

JAKARTA - Xiaomi India mulai menggoda publik sebelum peluncuran seri smartphone terbarunya tanggal 2 November melalui  sejumlah  postingan di sosial media.Bersamaan dengan hal tersebut, Xiaomi meluncurkan juga versi stabil sistem operasi MIUI 9 di India pada hari yang sama. Baru-baru ini mengumumkan MIUI India melalui cuitan di Twitter berkata, "Kami mendengarkan permintaan Anda. MIUI global…

Xiaomi Sistem Operasi MIUI 9 Awal November Hadir di India

JAKARTA - Xiaomi India mulai menggoda publik sebelum peluncuran seri smartphone terbarunya tanggal 2 November melalui  sejumlah  postingan di sosial media.
Bersamaan dengan hal tersebut, Xiaomi meluncurkan juga versi stabil sistem operasi MIUI 9 di India pada hari yang sama. Baru-baru ini mengumumkan MIUI India melalui cuitan di Twitter berkata, "Kami mendengarkan permintaan Anda. MIUI global 9 datang ke India pada November 2. Apakah Anda bersemangat?"

Ini berarti smartphone Mi dan redmi yang dijual di India akan mendapatkan versi MIUI 9 global Stabil ROM.
MIUI 9 adalah versi terbaru dari antarmuka (User Interface) Xiaomi yang diresmikan pada bulan Agustus samping Xiaomi Mi 5X.

Beberapa fitur baru dari MIUI 9 meliputi, aplikasi lebih cepat, elemen desain baru, cara pintas lockscreen, fitur splitscreen, dan banyak lagi. Xiaomi mengklaim telah dioptimalkan sistem yang memungkinkan pemuatan aplikasi lebih cepat dan meningkatkan kinerja. Itulah sebabnya perusahaan ini menggoda peluncuran dengan hashtag, #LightningFast