Viral Helm Pemusnah Ketampanan Pria, Begini Perbedaan Bentuk Wajah Setelah Pakai

Beda sekali memang wajah sebelum dan setelah memakai helm pemusnah ketampanan.

Viral Helm Pemusnah Ketampanan Pria, Begini Perbedaan Bentuk Wajah Setelah Pakai

Apapun barang yang dipakai tentu akan mempengaruhi penampilan seseorang. Tak terkecuali dengan bentuk helm yang digunakan. 

Baru-baru ini viral di media sosial mengenai helm pemusnah ketampanan. Melalui unggahan video di akun TikTok yusufapriliaa beberapa pria membuktikan perbedaan wajah sebelum dan setelah memakai helm pemusnah ketampanan. 

"Tampan dan berani #helmperusakketampanan," tulis pengunggah sebagai keterangan video seperti dikutip oleh Yoursay.id, Selasa (30/8/2022). 

Total ada 7 pria yang mencoba untuk memakai helm pemusnah ketampanan. Bentuk helm yang dinamakan pemusnah ketampanan itu bulat setengah lingkaran. 

Helmnya juga tidak memiliki kaca pada bagian depan. Helm pemusnah ketampanan yang digunakan untuk membuktikan perbedaan wajah sebelum dan sesudah memakainya kali ini berwarna hitam. 

Awalnya wajah pria-pria itu terlihat tampan. Namun, setelah memakai helm ini langsung berubah seketika. 

Bagian dahi masing-masing pria yang memakai helm pemusnah ketampanan tampak hilang karena tertutupi. Bukan hanya itu saja, wajah mereka terlihat lebih besar daripada sebelumnya.

Tidak lain disebabkan efek memakai helm pemusnah ketampanan ini. Setiap pria yang mencoba helm pemusnah ketampanan tersebut teman-teman lainnya langsung ketawa. 

Setelah Memakai Helm Pemusnah Ketampanan

Wajah empat pria setelah memakai helm pemusnah ketampanan. (TikTok/ yusufapriliaa)
Wajah empat pria setelah memakai helm pemusnah ketampanan. (TikTok/yusufapriliaa)

Beda sekali memang wajah sebelum dan setelah memakai helm pemusnah ketampanan. Video 7 pria memakai helm pemusnah ketampanan yang bikin wajah mereka tampak berbeda viral sudah ditonton sebanyak 20,7 juta kali dan mendapatkan 2 juta suka. 

Kolom komentar unggahan video viral tersebut tidak luput dibanjiri berbagai tanggapan dari warganet. Banyak warganet yang dibikin ketawa ngakak gegara lihat wajah para pria dalam video setelah pakai helm pemusnah ketampanan. 

"Helm cepet anjir," ujar salah satu warganet. 

"Mukanya jadi ke zoom anjir pakai itu helm," sahut yang lain.

"Kalian kenapa, ketawa sampai enggak bisa berhenti," kata lainnya. 

"Kenapa jadi ciut begitu anjir ngakak," ucap yang lain. 

"Orang ganteng harus cobain nih helm plis gue kepo muka mereka kalau pakai tuh helm," tanggapan warganet lainnya. 

Tak sedikit warganet yang penasaran ingin membeli helm pemusnah ketampanan untuk membuktikannya sendiri.