Tujuh Bulan Pacaran dengan Wanita, Rebel Wilson Akhirnya Bertunangan

Rebel Wilson dan pacar wanitanya, Ramona Agruma, dikabarkan sudah bertunangan. Sebelumnya, mereka berpacaran selama tujuh bulan.

Tujuh Bulan Pacaran dengan Wanita, Rebel Wilson Akhirnya Bertunangan
Los Angeles -

Rebel Wilson dan pacar wanitanya, Ramona Agruma, dikabarkan sudah bertunangan. Satu langkah lagi bagi aktris asal Australia ini untuk meresmikan hubungannya.

Kabar tersebut muncul setelah keduanya menghadiri sebuah pesta Halloween Casamigos di Beverly Hills, Los Angeles, pekan lalu.

LOS ANGELES, CA - OCTOBER 28: Rebel Wilson is seen attending the Casamigos Halloween Party Returns in Beverly Hills on October 28, 2022 in Los Angeles, California.  (Photo by Rachpoot/Bauer-Griffin/GC Images)Rebel Wilson dan Ramona Agruma (kanan) di Pesta Haloween Casamigos. (Foto: GC Images/Rachpoot/Bauer-Griffin)

"Mereka terlihat mesra dan menceritakan kepada orang-orang betapa bahagia mereka untuk bertunangan," kepada seorang sumber yang menghadiri pesta tersebut kepada New York Post.

Di pesta tersebut, Rebel Wilson, Ramona, dan sejumlah teman mereka menjelma sebagai Barbie yang masih terbungkus di dalam kotak. Sebuah cincin berlian terlihat melingkar di jari manis mereka. Kabarnya, pasangan ini bertunangan beberapa pekan lalu setelah tujuh bulan berpacaran.

Rebel Wilson memperkenalkan Ramona sebagai pacarnya lewat Instagram pada Juni lalu.

LOS ANGELES, CA - JANUARY 24: Rebel Wilson is seen on January 24, 2022 in Los Angeles, California.  (Photo by JOCE/Bauer-Griffin/GC Images) Foto: Getty Images

"Kupikir yang selama ini kucari adalah pangeran Disney, tapi mungkin yang aku butuhkan adalah putri Disney. #loveislove," tulis bintang 'Pitch Perfect' ini.

Ia pun langsung kebanjiran ucapan selamat yang kebanyakan datang dari rekannya sesama aktris seperti Anna Kendrick dan Melanie Griffith.

"Rebel sedang bahagia-bahagianya dan saya tidak pernah melihat dia sebahagia itu," ujar seorang teman kepada People.


Dilansir dari Daily Mail, wanita tersebut bernama Romana Agruma, seorang desainer mode yang berbasis di Los Angeles, AS. Ia memiliki sebuah label fashion ramah lingkungan Lemon Ve Limon.

Saksikan juga Sosok minggu ini, Habib Ja'far: Masjidkan Kafe, Pantai, hingga Gunung

[Gambas:Video 20detik]

(dtg/dtg)