Jenuh dengan hubungan, Fuji bongkar tabiat buruk Thariq Halilintar: Gue udah males sama nih orang

Fuji mengaku sakit hati dan capek sering dibanding-bandingkan dengan mantannya Thariq Halilintar, ternyata begini sikapnya yang tak peduli

Jenuh dengan hubungan, Fuji bongkar tabiat buruk Thariq Halilintar: Gue udah males sama nih orang
image

Hops.ID - Pasangan Thariq Halilintar dan Fuji tak ada habisnya jadi sorotan netizen atas kabar yang menyelimuti kehidupan mereka.

Baru-baru ini Fujianti Utami alias Fuji curhat ke Ria Ricis melalui konten yang diunggah dalam kanal YouTube Ricis Official. Ia nampak sedih saat bercerita pengalaman asmaranya dengan Thariq Halilintar.

Tak lupa, Fuji juga meminta izin ke Thariq Halilintar untuk menceritakan masalah yang pernah dihadapi mereka berdua. Atas hal itu Thariq pun mengizinkan.

Baca Juga: Putri Candrawathi istri Ferdy Sambo disebut lebih pilih mati, ada apa?

Fuji merasa sangat banyak netizen yang menghujatnya dan menganggapnya rendah bersanding dengan seorang Thariq yang mereka anggap sempurna.

Sempurna dalam materi, perawakan, dan segala aspek lainnya. Sedangkan Fuji merasa ia bisa muncul di dunia entertainment berawal dari musibah yang menimpa kakaknya sampai meninggal.

"Bakat gak ada, cantik juga gak terlalu, jadi aku suka capek sendiri di wujud kayak gitu," ujar Fuji.

Baca Juga: Baru tiba di Indonesia, Syahrini sudah terancam penjara cuma karena hal sepele ini

Ia juga pernah merasa capek saat dibanding-bandingkan dengan mantan Thariq dan merasa tidak punya apapun yang mereka punya. Ia menegaskan maksudnya ialah bukan berasal dari keluarga yang kaya.