Foto Ini Mentahkan Tuduhan Satria Mulia: Rizky Billar Jadi Rebutan Transgender dan Tante-Tante

Indra Tarigan punya bukti foto yang bertentangan dengan pengakuan Satria Mulia!

Foto Ini Mentahkan Tuduhan Satria Mulia: Rizky Billar Jadi Rebutan Transgender dan Tante-Tante

Fresh.suara.com - Indra Tarigan, pengacara yang juga adalah teman Rizky Billar, mengungkap fakta soal peristiwa yang diklaim Satria Mulia sebagai aib masa lalu suami Lesti Kejora. Ternyata, apa yang disampaikan Indra Tarigan, bertentangan dengan klaim Satria Mulia dalam medsosnya beberapa waktu lalu.

Diberitakan sebelumnya, Satria Mulia mengatakan bahwa Rizky Billar pernah terlibat dalam sebuah peristiwa keributan di kawasan apartemen Kalibata, Jakarta, pada tahun 2016. Menurut Satria Mulia, saat itu Rizky Billar tengah diperebutkan oleh tiga orang, yang merupakan seorang transgender, tante-tante, dan seorang lelaki.

"Tiga orang bertengkar. Satu transgender, tante-tante yang sudah punya anak, sama si R, dan laki-laki berambut panjang," kata Satria Mulia di video yang diunggah ke akun medsosnya.

Kemudian, Satria Mulia mengklaim bahwa ketiga orang tersebut adalah kekasih Rizky Billar yang memperebutkan Billar.

Baca Juga:Dibongkar! Fakta Tragedi Rizky Billar di Kalibata 6 Tahun Silam, Beda sama Cerita Satria Mulia

"Dari situ gue tahu, ternyata tiga orang ini berantem memperebutkan si R ini," ujar Satria.

Waktu berlalu, pernyataan yang disampaikan Satria Mulia saat Rizky Billar tengah tersandung kasus dugaan KDRT terhadap istrinya itu, kini diibantah oleh Indra Tarigan. Menurut Indra Tarigan, dialah saksi hidup peristiwa pada 2 Oktober 2016 tersebut.

Ia bahkan menyebut, pria berambut panjang alias pria gondrong yang disebut Satria Mulia, adalah dirinya. Kala itu, ia bertindak sebagai penengah, bahkan pendamai bagi orang-orang yang bertikai dalam masalah yang melibatkan Rizky Billar.

“Dia bilang saat kejadian itu dia bilang ada pengacara gondrong, pengacara gondrong di Kalibata itu cuma gue doang, terus berantem sama tante-tante, itu tantenya billar, terus sama si mami Isa, saya waktu itu mendamaikan dan bukti perdamaiannya ada di handphone saya, nih kalau kalian mau lihat,” tutur Indra sambil menunjukkan foto dirinya dan Rizky Billar saat suami Lesti itu tengah meminta bantuan padanya.

Bukti foto 6 tahun silam

Indra Tarigan tunjukkan bukti foto pertemuannya dengan Rizky Billar
Indra Tarigan tunjukkan bukti foto pertemuannya dengan Rizky Billar (sumber:)

Menurut Indra, kala itu dirinya justru sedang membantu Rizky Billar yang sedang terlibat masalah dengan seseorang.

Baca Juga:Cerita Jam 2 Dini Hari sebelum Rizky Billar Ditetapkan Tersangka KDRT Lesti Kejora

“Yang saya jelaskan adalah masalah tragedi yang terjadi di Kalibata tahun 2016 tanggal 2 bulan 10. Di situ waktu itu Rizky Billar datang nemuin saya sama rekan saya Ricky Barus dia ada sedikit masalah sama satu orang udah, dia konsultasi sama saya, saya bantu, kebetulan orang yang dipermasalahkan itu ada di situ, tapi di beda kafe,” ujar Indra Tarigan.

Indra melanjutkan, saat mendapat respon marah-marah dari orang yang sedang bermasalah dengan Billar, dirinya jadi terbawa emosi pula hingga jadi ikutan marah-marah.

“Saya datangin tuh orang, terus saya kasih tahu, maksudnya ini apa, kok jadi ribut ke mana-mana, nah orang yang gue tegur ini nggak terima mencak mencak, marah-marah, ya gue juga marah-marah. Nah si Satria ini saya pastikan nggak ada di situ waktu itu, dan dia juga dengar dari orang, malah dia bilang ada salah satu tante, ada mami isa, ada abang, padahal abang di situ mendamaikan mereka. Makannya beritanya ke mana -mana kayak di tiktok itu merugikan nama baik saya sekali,” tutur Indra.