Tak disentuh Aldi Bragi selama bertahun-tahun, Ririn Dwi Ariyanti akui salah pilih suami

Selama menikah dengan Aldi Bragi, Ririn Dwi Ariyanti mengaku salah pilih suami dan kesepian karena selama bertahun-tahun pisah ranjang

Tak disentuh Aldi Bragi selama bertahun-tahun, Ririn Dwi Ariyanti akui salah pilih suami
image

Hops.ID - Rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dengan Aldi Bragi yang telah 11 tahun menemaninya ini harus berakhir di tengah jalan. Mereka memutuskan untuk bercerai pada 10 Februari 2022 lalu.

Meski telah lama bercerai, wanita cantik 36 tahun ini akhirnya blak-blakan mengungkap borok kehidupan rumah tangganya bersama Aldi Bragi.

Ririn Dwi Ariyanti menjelaskan jika sudah beberapa tahun sebelum bercerai. ia dan mantan suaminya tersebut terlibat dalam perang dingin yang cukup lama hingga membuatnya merasa kesepian.

Baca Juga: Terungkap perbandingan kekayaan Raul Lemos dan Anang Hermansyah, siapa lebih kaya?

Merasa terintimidasi dan termanipulasi

Ibu tiga anak ini mengungkap jika ia merasa terintimidasi selama menikah dengan Aldi. Bahkan hal tersebut terus terjadi selama beberapa tahun pernikahan hingga akhirnya ia tersadar dengan perlahan dengan tingkah mantan suaminya itu.

"Bukannya seharusnya dua orang yang bersama bisa membicarakan apapun dong tanpa terintimidasi dan merasa termanipulasi. Ini berjalan perlahan sampai aku sadar," tutur Ririn Dwi Ariyanti. dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Cumicumi pada Sabtu, 03 September 2022.

Baca Juga: Kasihan! Rela main belakang demi punya momongan, Syahrini disebut sulit hamil karena hal ini

Tidak mengenal sosok Aldi Bragi