Dulu dekat kini didepak, curahan hati Ririn Dwi Ariyanti untuk anak sambung bikin mewek: Jiwa raga aku kasih..

Ririn Dwi Ariyanti angkat bicara soal perceraiannya dengan Aldi Bragi hingga hubungannya dengan anak sambungnya, Adira Kania

Dulu dekat kini didepak, curahan hati Ririn Dwi Ariyanti untuk anak sambung bikin mewek: Jiwa raga aku kasih..
image

Hops.ID - Setelah lama bungkam, Ririn Dwi Ariyanti akhirnya angkat bicara soal penyebab perceraiannya dengan Aldi Bragi hingga soal hubungannya dengan sang anak sambung, Adira Kania.

Perempuan 36 tahun ini mengaku dirinya tak berbicara dan bertegur sapa dengan Aldi Bragi, meskipun mereka berdua tinggal seatap.

"Sampai kita tinggal serumah nggak ngomong bertan-tahun, pisah kamar. Kita papasan aja, kita nggak ngomong itu selama 3 tahun," ujar Ririn Dwi Ariyanti, dilansir Hops.ID dari Youtube Cumi-cumi, Jumat, 2 September 2022.

Baca Juga: Jelang lawan Aston Villa, Pep Guardiola sebut Nathan Ake dan Jack Grealish siap tempur

Ririn Dwi Ariyanti juga mengungkap hubungannya dengan anak sambungnya, Adira Kania yang merupakan buah hati dari Aldi Bragi dan Ikke Nurjannah.

Pesinetron Cinta Setelah Cinta ini membenarkan Adira memutuskan hubungan dengannya. Padahal, dulu mereka berdua dikenal sangat dekat.

"Sebenarnya nggak ada hubungan sama sekali sekarang. Kalau aku diberi kesempatan untuk tanya, aku bakal tanya," imbuhnya.

Baca Juga: Ngeri, gadis ini pelihara ratusan kutu di rambut, guru hingga rekannya lakukan hal ini

Kendati demikian, Ririn Dwi Ariyanti menghargai keputusan sang anak sambung yang tak lagi mau menjalin hubungannya dengannya. Namun, Ririn tak bisa membendung kesedihannya akan keputusan yang Adira buat.