Trailer Dune Part 2, Kala Timothee Chalamet Pimpin Perang

Trailer perdana film Dune: Part 2 telah dirilis dan memperlihatkan karakter yang diperankan Timothee Chalamet memimpin perang.

Trailer Dune Part 2, Kala Timothee Chalamet Pimpin Perang
Jakarta, CNN Indonesia --

Trailer film Dune: Part 2 telah resmi dirilis pada Rabu (3/5). Dalam trailer berdurasi 2 menit 24 detik itu, karakter Paul Atreides yang diperankan Timothee Chalamet terlihat memimpin perang bersama kaum Fremen.

Paul terlihat sedang menghabiskan waktu bersama Chani (Zendaya) di planet Arrakis. Ia bercerita bagaimana alih-alih pasir, ada tempat lain yang memiliki laut dan manusia bisa berenang di dalamnya.

"Ketika kamu melihat pasir di sini, bayangkan air. Kamu melompat ke dalam dan tidak bisa mencapai bagian bawah. Itu namanya berenang," kata Paul.

"Aku tidak percaya padamu," jawab Chani.

Trailer ini menunjukkan perubahan penampilan dari karakter Lady Jessica yang diperankan oleh Rebecca Ferguson. Ia terlihat sudah memiliki tato di wajah dan matanya membiru layaknya kaum Fremen lainnya.

[Gambas:Video CNN]

Kemudian, trailer ini juga memperkenalkan karakter Putri Irulan untuk pertama kalinya. Karakter tersebut diperankan oleh Florence Pugh.

Putri Irulan merupakan anak dari Emperor Shaddam IV yang diperankan oleh Christopher Walken.

"Dalam bayang-bayang Arrakis terdapat banyak rahasia, tapi yang tergelap dari semuanya mungkin tetap ada, akhir dari House Atreides," ucap Putri Irulan.

Penonton juga diperlihatkan tampilan Austin Butler sebagai Feyd Rautha Harkonnen, keponakan dari Baron Harkonnen (Stellan Skarsgard. Penampilan Butler sangat berbeda dengan kepala botak plontos.

Film Dune: Part Two yang disutradarai Denis Villeneuve kembali dibintangi Timothee Chalamet hingga Zendaya.Penampilan perdana Austin Butler sebagai Feyd Rautha Harkonnen dalam Dune: Part 2. (Tangkapan layar YouTube Warner Bros. Pictures)

Yang paling disorot dalam trailer perdana Dune: Part 2 merupakaan saat Paul Atreides menaiki cacing pasir untuk pertama kalinya. Para Fremen, termasuk Chani dan Stilgar (Javier Bardem), memberikan teriakan semangat kepada Paul.

Paul Atreides pun terlihat memimpin perang demi kebebasan kaum Fremen dan membalas dendam atas kehancuran keluarganya.

"Semoga pisaumu pecah dan hancur," ucap Paul Atreides.

Timothée Chalamet, Rebecca Ferguson, Zendaya, Josh Brolin, Stellan Skarsgård, Javier Bardem, dan Dave Bautista turut kembali untuk berperan dalam Dune: Part 2.

Selain nama-nama aktor di atas, sekuel itu juga turut dibintangi oleh aktor-aktor yang baru bergabung. Beberapa di antaranya adalah Austin Butler, Christopher Walken, Florence Pugh, dan Léa Seydoux.

Dune: Part 2 kembali disutradarai oleh Denis Villeneuve. Tidak hanya menyutradarai, Villeneuve juga menulis skenarionya bersama Jon Spaihts.

Film tersebut merupakan film bagian kedua yang diadaptasi dari novel Dune karya Frank Herbert yang terbit pada 1995.

Dune: Part 2 dijadwalkan untuk tayang pada 3 November 2023.

[Gambas:Youtube]

(pra)

[Gambas:Video CNN]