Sinopsis The Last Witch Hunter, Blockbuster Sahur Movies 13 April 2023

Trans TV akan menayangkan BLOCKBUSTER SAHUR MOVIES edisi Kamis (13/4) dini hari, The Last Witch Hunter, pada pukul 01.45 WIB.

Sinopsis The Last Witch Hunter, Blockbuster Sahur Movies 13 April 2023
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Trans TV akan menayangkan BLOCKBUSTER SAHUR MOVIES edisi Kamis (13/4) dini hari, The Last Witch Hunter (2015), pada pukul 01.45 WIB. Berikut sinopsis film yang dibintangi Vin Diesel itu.

The Last Witch Hunter mengisahkan Kaulder (Vin Diesel), seorang pemburu penyihir yang punya misi untuk menghentikan wabah berbahaya. Wabah itu mengancam nasib manusia di seluruh dunia.

Wabah itu bermula ketika delapan ratus tahun yang lalu, Ratu Penyihir (Julie Engelbrecht) melepaskan Black Plague alias wabah penyakit hitam untuk melenyapkan umat manusia.

Sementara itu, Kaulder merupakan anggota ksatria pemburu penyihir yang memiliki masa lalu kelam karena anaknya meninggal akibat wabah tersebut.

Kaulder lalu menyerang markas Ratu Penyihir dan berhasil membinasakannya. Namun menjelang ajalnya, Ratu Penyihir itu melepaskan kutukan kepada Kaulder sehingga ia hidup abadi.

Lompat ke masa depan, Kaulder yang masih hidup, kini bekerja sebagai pemburu penyihir untuk Ordo Kapak dan Salib, organisasi yang bertujuan untuk menghindarkan perang antara manusia dan penyihir.

[Gambas:Video CNN]

Organisasi itu berhasil membuat penyihir dapat hidup bebas selama tidak menggunakan sihir mereka untuk mencelakai manusia.

Dalam hal ini, Kaulder juga mengemban tugas sebagai eksekutor dan memenjarakan para penyihir yang melanggar peraturan organisasi itu.

Kaulder dibantu pendeta bernama Dolan 37 (Elijah Wood), yang memiliki leluhur hidup satu era dengan Kaulder. Leluhur Dolan 37 juga ikut membantu Kaulder untuk bertempur menumpas Ratu Penyihir ratusan tahun yang lalu.

Suatu hari, Kaulder menemukan sebuah jejak sihir gelap kuno yang sudah tidak diketahui asalnya sebelum dia membunuh Ratu Penyihir.

Untuk menemukan jejak itu, Kaulder menggunakan jejak peninggalan Dolan 36 (Michael Caine) dan membawanya menuju sebuah bar penyihir milik Chloe (Rose Leslie) dan Miranda (Aimee Carrero).

Dari situ, Kaulder berusaha mencari mantra yang berfungsi untuk membangkitkan memorinya. Namun di tengah proses itu, Kaulder diserang oleh penyihir.

Serangan ini membuat mereka bertiga kabur menuju tempat tinggal Chloe dan Miranda. Kaulder meminta tolong Chloe untuk membuat ulang ramuan memori yang hancur akibat serangan sebelumnya.

Namun, bahan-bahan yang dibutuhkan tak cukup. Ia pun mencari bahan-bahan yang dibutuhkan bersama Chloe, sementara dewan penyihir memiliki rencana untuk melepaskan kutukan wabah lainnya.

The Last Witch Hunter adalah film aksi fantasi yang disutradarai oleh Breck Eisner. Film ini dibintangi Vin Diesel, Elijah Wood, Rose Leslie, Michael Caine, hingga Olafur Darri Olafsson.

Saat ditayangkan pada 2015, The Last Witch menghasilkan US$147 juta dari box office global. Jumlah itu melampaui biaya produksi yang mencapai US$90 juta.

Usai mengetahui sinopsis The Last Witch Hunter, saksikan film ini di BLOCKBUSTER SAHUR MOVIES Trans TV dini hari ini pukul 01.45 WIB.

(frl/pra)