Traffic Rider Mod Apk Dengan Fitur Premium Terbaru 2023

Gerbangsumatera88.id – Traffic Rider Mod adalah sebua game motor yang legendaris yang bisa dimainkan di perangkat android yang dikembangkan oleh Skgames studio. Untuk bisa memainkan game Traffic Rider kamu harus menggerakan motor dengan kecepatan tinggi di jalaran raya sambil memenangkan ... Read more

Traffic Rider Mod Apk Dengan Fitur Premium Terbaru 2023

Gerbangsumatera88.id – Traffic Rider Mod adalah sebua game motor yang legendaris yang bisa dimainkan di perangkat android yang dikembangkan oleh Skgames studio. Untuk bisa memainkan game Traffic Rider kamu harus menggerakan motor dengan kecepatan tinggi di jalaran raya sambil memenangkan misi yang ada di dalam game ini. Saat bermain game ini, kamu juga bisa meningkatkan performa motor agar memiliki kecepatan yang maksimal agar bisa mengendari motor dengan lebih cepat.

Saat memainkan game Traffic Rider, pemain nantinya akan memainkan game balap motor dengan level yang berbeda dengan gameplay baru dan memiliki mode karir dengan mode tampilan perspektif tampilan orang pertama. Selain itu game balap motor ini juga memiliki grafil yang bagus dengan suara motor yang mirip seperti aslinya.

Inti dari bermain game ini adalah seperti game balapan arcade lainnya tetapi memiliki mode permainan yang lebih seru dan menyengkan. Saat bermain game ini kamu akan menaiki sepeda motor di jalan raya yang tak berujung untuk menyalip lawan, meningkatkan/modifikasi kendaraan dan membeli motor baru disetiap misi dalam mode karir berhasil diselesaikan.

Game balap motor traffic rider mod ini bisa diunduh dan diinstal di perangkat android 5.0 atau yang lebih baru. Untuk bisa mengunduh file apk game ini kamu harus menggunakan bantuan browser. Karena aplikasi ini tidak bisa kamu temukan di Playstore sehingga kamu harus mengunduh game ini melalui link download traffic rider mod yang akan kami bagikan di bawah ini!

Tentang Traffic Rider Mod

Traffic rider mod bisa jadi pilihan terbaik untuk kamu yang sudah memainkan game traffic rider versi aslinya. Tetapi ingin memainkan game ini dengan beberapa keunggulan dengan fitur yang lebih lengkap dibandingkan versi originalnya.

Dengan menggunakan versi ini, pemain nantinya bisa melewati semua rintangan yang ada di jalanan dengan lebih mudah. Karena di versi mod ini, nantinya pemain bisa mendapatkan fitur spesial seperti unlimited money, semua motor bisa digunakan, ada fitur extra life dan terdapat fitur no ads yang bisa digunakan secara gratis.

Traffic rider sebenarnya adalah sebuah game dengan tema simulasi kendaraan atau simulasi mengendarai motor. Dari sekian banyaknya game simulasi berkendara menggunakan motor, game ini termasuk salah satu game yang berhasil memenuhi ekspektasi dari para pemainnya.

Jadi jika kamu saat ini masih belum menemukan game simulasi kendaraan motor yang terbaik, mungkin traffic rider versi modifikasi ini bisa jadi pilihan terbaik untuk dimainkan. Karena game simulasi ini tidak hanya akan mengajak pemain untuk berkendara dengan lalu lintas jalanan yang seru dan menyenangkan.

Karena pemain game ini akan mendapatkan keseruan bermain game yang memacu adrenalin dengan aksi-aksi yang menanantang dan menegangkan. Sekilas, game traffic rider ini memiliki mekanisme permainan yang mirip dengan game Extreme Motorbike.

Bagaimana Gameplay Traffic Rider Mod?

Jika kamu ingin mengetahui bagaimana gameplay atau mekanisme game traffic rider mod apk, jika kamu sudah pernah memainkan game Endless Runner. Maka kamu bisa merasakan gameplay dan mekanisme game yang sama saat memainkan game traffic rider.

Dimana pemain akan mendapatkan misi utama untuk mendapatkan skor sebanyak-banyaknya ketika berkendara dengan menjelajah jalanan dan menghindari kendaraan yang ada di jalanan. Saat bermain game ini, kamu tidak hanya akan berkendara atau menikmati simulasi berkendara saja. Karena kamu akan bisa menujukan aksi yang memukau saat melaju dijalanan seperti mengangkat roda bagian depan motor (melakukan jumping). Setiap atraksi yang dilakukan pemain akan mendapatkan skor tersendiri.

Di dalam game traffic rider, nantinya kamu bisa menyelesaikan 40 misi yang berbeda-beda. Untuk bisa mendapatkan skor yang tinggi, pemain bisa melakukannya dengan berbagai cara yang berbeda-beda.

Selain berkendara keliling jalanan dan melakukan atraksi, untuk bisa mendapatkan skor. Pemain bisa melaju dijalanan dengan kecepatan lebih dari 100 km per jam dan menyalip kendaraan lainnya. Semakin kencang pemain mengendarai motor dan menyalip kendaraan lain maka skor yang didapatkan akan lebih tinggi.

Ketika membahas tentang mode permainan, game traffic rider menawarkan beberapa metode permainan yang atraktif. Pemain bisa memilih bermain di mode career mode, time trial mode, endless mode dan free ride.

Di dalam mode game career modepemain bisa menjalankan berbagai misi menantang yang diberikan di game ini. Sedangkan untuk mode game lainnya nantinya akan terbuka secara otomatis ketika pemain sudah menyelesaikan beberapa misi dalam game.

Grafis Game Traffic Rider Mod

Jika kamu ingin mengetahui tampilan grafis game traffic rider versi modifikasi ini, hal ini bisa dijawab dari ukuran file game yang kecil hanya 88MB. Sehingga tampilan grafis dalam game ini sudah bagus tetapi tidak memiliki kualitas Full HD. Jika membahas kualitas grafis game traffic rider bisa dikatakan grafisnya tidak kalah dengan game balapan terkenal lainnya seperti game Pocket Rally dan Asphalt.

Visualisasi game traffic rider ini akan menggunakan kamera firs person, sehingga pemain nantinya akan melihat tampilan bermain game seperti sedang mengemudi langsung di atas motor. Sehingga tampilan saat bermain game ini terlihat sangat menarik dan mengesankan.

Di dalam game traffic rider versi modifikasi ini nantinya pemain bisa memilih sekitar 20 jenis kendaraan yang siap untuk digunakan berjalan-jalan. Beberapa jenis motor yang bisa digunakan di game ini seperti Moge Harley Davidson, Superbike Ducati, Skuter dan jenis motor lainnya. Pencahayaan yang ada di game simulator motor ini bisa dikatakan sangat realistis.

Pemain juga bisa menyesuaikan waktu dan cuaca saat memainkan game ini, pemain bisas memilih suasana desert, winter, city, dan highway. Untuk pergantian waktu di dalam game ini ada pagi, siang, sore dan malam hari.

Yang menarik dari game traffic rider, pemain bisa melihat papan skor online yang menunjukan peringkat pembalap yang memainkan game ini dari seluruh dunia. Papan skor ini bisa jadi motivasi bagi para pemain agar bisa menempati skor tertinggi.

Fitur Unggulan Game Traffic Rider Mod

Setelah kamu mengetahui informasi ringkas tentang game traffic rider di atas. Saat kamu memainkan traffic rider mod apk, nantinya kamu akan mendapatkan fitur yang lebih menarik dan menyeangkan dibanding dengan versi aslinya.

Bisa diaktakan kamu nantinya akan bisa menimati semua fitur premium yang ada di game traffic rider secara gratis tanpa perlu berlangganan apapun. Berikut ini ada beberapa fitur unggulan game traffic rider mod apk yang perlu kamu ketahui :

Unilimited Money

Jika pada versi game originalnya kamu harus mengumpulkan poin dan uang agar bisa membeli kendaraan motor baru. Maka ketika menggunakan versi mod apk, pemain nantinya tidak perlu mengumpulkan poin dan uang dengan susah payah. Karena pemain akan secara otomatis bisa menggunakan fitur unlimited money.

Jadi ketika bermain game traffic rider, pemain sudah tidak perlu mengumpulkan uang lagi. Dengan fitur unlimited money ini pemain bisa membeli semua kendaraan dan item yang ada di game ini.

Bikes Unlocked

Selain menadatkan fitur unlimited money, saat pemain menggunakan versi game mode apk juga akan mendapatkan fitur bikes unlocked. Artinya semua jenis motor yang ada di game ini secara otomatis bisa kamu gunakan semua.

Jadi kamu sudah tidak perlu susah payah untuk membuka level satu persatu untuk bisa mendapatkan motor idaman untuk dimainkan di game traffic rider. Setelah kamu berhasil menginstal mod apk game traffic rider, kamu bisa otomatis menggunakan semua kendaraan yang di game ini.

Extra Life

Fitur unggulan lainnya yang bisa didapatkan setelah menginstal traffic rider versi modifikasi adalah fitur Extra Life. Jika kamu ingin melakukan aktraksi-aktraksi saat berkendara yang bisa menyebabkan karakter dalam game mengalami tabrakan dan mati. Kamu tidak perlu khawatir jika karakter dalam game sering mati karena tabrakan.

Karena di dalam mod apk ada fitur extra life yang akan membuat pemain tidak akan mungkin kehabisan nyaman saat memainkan game ini. Jadi kamu sudah tidak perlu takut untuk melakukan atraksi atau manuver ekstrim saat melaju dijalanan yan ramai tanpa perlu takut kehabisan nyawa dalam game.

Peningkatan tak Terbatas

Dengan menggunakan versi mod apk game traffic rider kamu nantinya bisa meningkatkan beberapa fungsi atau kualitas motor jadi lebih baik performanya. Kamu bisa melakukan upgrade motor dengan menggunakan fitur unlimited money. Sehingga motor yang kamu gunakan untuk bermain game ini bisa diupgrade semaksimal mungkin.

Ada Career Mode

Di versi mod apk pemain bisa memainkan game ini dengan mode karir atau career mode, sehingga pemain bisa menjalankan sebuah misi yang seru dan menantang. Sehingga saat bermain game ini pemain tidak hanya berkeliling jalan raya saja tetapi ada beberapa misi yang harus diselesaikan.

Terdapat Pilihan 18 Bahasa

Dengan menggunakan versi mod apk ini, game ini jadi memiliki 18 pilihan bahasa yang berbeda-beda yang ada di dunia termasuk bahasa Indonesia. Sehingga saat memainkan game ini, kamu bisa menggunakan bahasa Indonesia untuk mempermudah pengoperasian game dan menjalankan misi dengan sempurna.

Grafik HD

Fitur unggulan dalam mod apk game traffic rider, pemain akan mendapatkan kualitas grafik HD yang mengesankan. Dengan adanya grafik hd ini membuat pemain bisa menikati perkotaan dan jalan raya dengan grafik yang realistis. Ada juga versi suasana siang dan malam, dua grafik mode ini juga menawarkan tampilan game yang memukau.

Keunggulan Menggunakan Traffic Rider Mod

Saat memainkan game traffic rider mod apk, kamu juga akan mendapakan beberapa keunggulan seperti :

  • Mendapatkan game dengan kualitas grafik HD yang mengesankan dan pemain juga bisa menggunakan cuaca seperti hujan, salju, siang dan malam hari dengan grafis yang memukau.
  • Menawarkan 26 suara sepeda motor yang mirip dengan aslinya.
  • Menawarkan pilihan 26 jenis sepeda motor setelah misi selesai dilakukan.
  • Memiliki pilihan 18 bahasa berbeda dari seluruh dunia.
  • Bisa dimainkan dimana saja dan kapan saja.
  • Setiap menempun kecepatan lebih dari 100 km per jam, pemain akan mendapatkan uang tunai dan bonus.
  • Banyak tempat indah yang bisa dilalui di game versi mod apk ini.

Kumpulan Link Download Traffic Rider Mod Apk Berbagai Versi Terbaru 2023

Setelah kamu mengetahui perbedaan Traffic Rider Mod Apk dengan versi aslinya, dan kamu juga sudah mengetahui fitur dan kelebihan dari versi modifikasi ini. Kamu mungkin tertarik ingin menginstal game satu ini, tetapi karena ini adalah versi mod apk. Sehingga kamu tidak bisa menemukannya di Google Playstore, hal ini karena versi mod apk ini dibuat oleh pengembang game pihak ketiga bukan dari pengembang resmi.

Walaupun file apk game Traffic Rider ini tidak didapatkan langsung melalui playstore, tetapi kamu tetap bisa mengunduhnya secara gratis. Berikut ini ada beberapa link download game Traffic Rider Mod Apk terbaru 2023 yang bisa kamu pilih :

NamaTraffic Rider Mod Apk
VersiTerbaru
Update2023
Ukuran141MB
DownloadLink
Download versi lamaLink

Silahkan kamu bebas memilih mod apk game traffic rider mana yang ingin kamu instal, yang membedakan nantinya adalah di fiturnya. Semakin baru versi yang kamu unduh maka semakin lengkap fitur yang ada di dalam game traffic rider.

Cara Install Game Traffic Rider APK Terbaru 2023

Apakah kamu sudah mengunduh file apk dari game traffict rider di atas, tetapi ketika kamu mencoba menginstalnya kamu tidak bisa melakukan instalasi. Karena ini adalah game dalam bentuk file apk yang diunduh diluar playstore, maka untuk cara instalnya akan berbeda. Berikut ini adalah langkah-langkah dan cara instal game traffict rider versi apk yang bisa kamu ikuti :

  • Langkah pertama silahkan kamu unduh file apk dari game Traffic Rider dari link download yang telah kami bagikan di atas.
  • Setelah file apk terunduh, selanjutnya kamu masuk ke menu Pengaturan yang ada di HP dan masuk ke menu Keamanan dan cari opsi Sumber Tidak Dikenal dan kamu aktifkan opsi tersebut.
  • Langkah selanjutnya kamu silahkan cari file apk dari game mod apk yang telah diunduh sebelumnya, jika kamu unduh dalam bentuk file obb maka kamu harus mengekstraknya terlebih dahulu, setelah itu copy paste ke dalam folder SD/Android/obb.
  • Jika kamu mendapatkan file apk, maka kamu klik file apk game traffic rider dan lanjut klik tombol instal, lalu tunggu proses instalasi sampai selesai.

Jika kamu sudah pernah menginstal game traffic rider sebelumnya, maka kamu harus melakukan uninstall game terlebih dahulu. Setelah selesai menguninstal game traffic rider kamu baru lakukan langkah instal apk game traffic rider yang dijelaskan di atas.

Kesimpulan

Jadi itulah tadi yang dapat kami sampaikan tentang game Traffic Rider, dan penjelasan lengkap tentang apa itu Traffic Rider mod apk beserta fitur dan keunggulan. Serta informasi tentang link download Traffic Rider dan cara instalnya. Dengan menggunakan game Traffic Rider versi modifikasi ini, maka kamu bisa mendapatkan game simulasi mengendarai motor dengan grafis hp, unlimited money, semua motor bisa digunakan, nyawa tidak terbatas, dan memiliki fitur yang lebih lengkap dibandingkan versi aslinya. Dan tentunya saat kamu menggunakan Traffic Rider mod apk kamu bisa mendapatkannya secara gratis tanpa perlu membayar biaya berlangganan untuk mendapatkan fitur premium.

Artikel menarik lainnya: