Game Tower Defense Android Gratis Terpopuler di Tahun 2022!

Game Tower Defense Android memiliki daya tarik sendiri. Kini sudah banyak game tower defense di Android. Berikut daftarnya!

Game Tower Defense Android Gratis Terpopuler di Tahun 2022!
image

Game Tower Defense Android memiliki daya tarik sendiri. Kini di Android sudah banyak game Tower Defense. Genre game gratis satu ini sangat seru untuk kamu mainkan.

Hampir semua orang sangat suka bermain game, terutama anak dan remaja. Perkembangan dunia game yang semakin pesat membuat genrenya bertambah.

Salah satu genre yang tidak pernah sepi peminat adalah Tower Defense. Game dengan genre ini akan menampilkan kontrol sederhana yang sangat cocok untuk kamu mainkan di layar sentuh. Penasaran apa saja judul gamenya?

Baca Juga: Game Futsal Android Online dan Offline, Simak 5 Daftarnya Ini!

Rekomendasi Judul Game Tower Defense Android

Tower Defense merupakan jenis game yang memiliki gaya permainan cukup santai. Meski demikian, game jenis ini sangat terkenal.

Game Tower Defense banyak menjadi pilihan para gamers karena memang seru dan cocok untuk mengusir kejenuhan. Kamu perlu merancang strategi dan tower agar pertahanan dapat bekerja.

Ada beberapa judul game Tower Defense yang wajib kamu coba mainkan, yaitu sebagai berikut:

Arknights

Game berjudul Arknights ini terbilang cukup unik karena memiliki elemen gacha di dalamnya. Kamu dapat membuat tim dari daftar karakter melalui sistem gacha tersebut.

Setelah itu, kamu bisa menggunakan karakter sebagai tower untuk menangkis gelombang musuh di peta. Setiap karakter juga akan memiliki kemampuan sendiri.

Baca Juga: Riot Game Fighting Tema LOL, Simak Video Trailer-nya Berikut!

Galaxy Defense

Galaxy Defense tersedia di dalam Android secara gratis. Di dalam game ini kamu harus dapat mempertahankan markas dengan pertahanan yang kuat.

Game ini memiliki banyak sekali fitur yang bisa kamu gunakan kapan saja demi dapat menjaga keutuhan markas. Dengan ukuran yang hanya 66MB, Galaxy Defensi menjadi salah satu game gacha yang populer.

Zona Defense 3

Satu lagi game Tower Defense Android yang sangat populer adalah Zona Defense 3. Tentunya akan ada beberapa hal baru di dalam Zona Defense 3 yang akan menambah kesegaran dalam bermain.

Terdapat beberapa mode dengan tingkat kesulitan yang berbeda, 8 jenis menara, dan juga pertempuran khusus dengan dukungan 20 bahasa. Tentu saja hal itu membuat Zona Defense 3 memiliki pemain dari hampir seluruh dunia.

Baca Juga: Game Stick Hero Mighty Tower Wars, Begini Cara Memainkannya!

Grow Castle

Ciri khas dari game selanjutnya ini adalah tampilannya yang sederhana tapi menarik dan unik. Grow Castle juga memiliki gameplay yang seru dan mudah untuk dimainkan.

Kamu akan mendapatkan menara aktual yang harus berdiri kokoh dari serangan musuh. Ada lebih dari 120 pilihan pahlawan yang bisa membantu kamu untuk mempertahankan diri dari musuh-musuh tersebut.

Selain itu, game ini juga mendukung peringkat dan fitur Guild. Alhasil, kamu jadi tidak perlu mengeluarkan sedikitpun uang untuk memainkannya.

Game Tower Defense Android tersebut mungkin memiliki gameplay yang hampir mirip. Tetapi mereka tetap memiliki desain grafis, tokoh karakter, bahkan hingga jalan cerita berbeda yang membuat mereka unik dan tampak seru. (R10/HR-Online)