Top 3: Sinopsis Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One

Artikel tentang sudah tayang di Indonesia, ini sinopsis Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Top 3: Sinopsis Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One

Liputan6.com, Jakarta - Bagi pecinta film Mission Impossible tentu sudah tak sabar untuk menyaksikan film terbarunya yaitu Mission: Impossible – Dead Reckoning. Di Indonesia sendiri, film ini sudah tayang mulai 8 Juli 2023 kemarin. 

Seperti banyak film lainnya, film Mission Impossible 7 ini telah ditunda beberapa kali penayangannya di seluruh dunia selama beberapa tahun terakhir karena pandemi COVID-19 dan serangkaian masalah yang muncul setelahnya.

Dilansir dari Variety, Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One menandai perjalanan terbaru Cruise sebagai Ethan Hunt, seorang agen dari Impossible Missions Force (IMF), yang memulai sebuah misi yang paling berbahaya.

Meski berbahaya, Ethan Hunt harus melakukannya karena hal ini berkaitan dengan keselamatan dunia. Namun dalam menjalankan misi tersebut, Ethan Hunt terancam oleh seseorang dari masa lalunya. 

Artikel tentang sudah tayang di Indonesia, ini sinopsis Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang ini yang akan terjadi jika Anda minum 2 cangkir kopi sehari.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang 5 kebiasaan yang sering dilakukan ini ternyata buruk untuk kesehatan.

1. Sudah Tayang di Indonesia, Ini Sinopsis Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One

Dalam misi menyelamatkan dunia tersebut, Ethan Hunt harus melacak sebuah senjata (atau virus yang dipersenjatai) yang dapat mengakhiri tatanan alam dan kelangsungan hidup manusia di muka Bumi.

Saat merilis trailer Mei 2023 lalu, Paramount Pictures mengungkapkan bahwa Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One akan mengikuti kisah Ethan Hunt dan tim IMF-nya saat mereka mencoba mencegah senjata mengerikan tersebut jatuh ke tangan yang salah. Lantas siapakah orang dari masa lalu Ethan Hunt tersebut? Dan berhasilkah Ethan Hunt menjalankan misi yang sangat berbahaya tersebut?

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Ini yang Akan Terjadi Jika Anda Minum 2 Cangkir Kopi Sehari

Sementara beberapa orang tidak dapat mengonsumsi kafein tanpa merasa gelisah, banyak yang tidak dapat menjalani hari tanpa secangkir kopi favorit mereka. Meskipun minum terlalu banyak kopi dapat memiliki beberapa efek samping yang tidak menyenangkan, jumlah kopi yang tepat dapat memberikan keajaiban bagi kesehatan Anda. 

Pakar medis percaya bahwa 2 hingga 3 cangkir sehari adalah jumlah sempurna yang memungkinkan Anda memperoleh manfaat kesehatan paling banyak. Dengan meminum kopi sebanyak dua cangkir sehari nyatanya bisa memberikan berbagai manfaat, berikut ulasannya dilansir dari Brightside.

1. Baik untuk ginjal Anda

Selain membangunkan Anda di pagi hari, kopi dapat membantu Anda mencegah berbagai kondisi terkait ginjal. Penelitian telah menunjukkan bahwa minum 2-3 cangkir kopi per hari dapat membantu mengurangi risiko cedera ginjal akut ketika ginjal tiba-tiba kehilangan sebagian atau seluruh fungsinya.

Para peneliti percaya bahwa senyawa bioaktif tertentu dalam kopi meningkatkan pemanfaatan oksigen di ginjal, membantu ginjal bekerja lebih efisien.

2. Bermanfaat bagi jantung Anda 

Meskipun kopi dapat membuat detak jantung Anda lebih cepat, meminumnya dalam jumlah sedang sebenarnya dapat mengurangi risiko terkena stroke. Menikmati 1 hingga 2 cangkir kopi hitam setiap hari bermanfaat bagi kesehatan jantung dan mengurangi risiko gagal jantung.

Tapi pastikan cangkir kopi Anda berkafein pada kenyataannya, memilih kopi tanpa kafein dapat menyebabkan beberapa konsekuensi kesehatan yang tidak menyenangkan.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Kebiasaan yang Sering Dilakukan Ini Ternyata Buruk untuk Kesehatan

Keyakinan umum menunjukkan bahwa dibutuhkan 21 hari untuk melakukan sesuatu secara konsisten sebelum menjadi kebiasaan, tetapi para ahli mengatakan tidak ada garis waktu tetap yang akan membuat perilaku menjadi otomatis.

Ini bisa memakan waktu antara 18 dan 254 hari, tergantung seberapa mudah atau sulitnya rutinitas baru itu. Namun terkadang, ada kebiasaan buruk yang perlu segera kita hentikan. Dan semakin cepat kita beralih ke praktik yang lebih baik, kualitas hidup kita akan semakin baik. Berikut ini beberapa kebiasaan yang sering orang lakukan setiap hari namun nyatanya bisa berbahaya. Dilansir dari Brightside, berikut ulasannya.

1. Menggunakan jam alarm 

Suara hentakan dari jam weker atau alarm membangunkan Anda secara tiba-tiba, yang bisa berbahaya bagi jantung Anda. Ini dapat menyebabkan peningkatan tekanan darah dan meningkatkan tingkat stres karena adrenalin. Bangun tiba-tiba juga dapat menyebabkan inersia tidur, atau keadaan merasa pening dan mengalami penurunan kinerja mental dan fisik. 

Jadi bagaimana kita bangun tanpa dering keras dari jam dan telepon kita? Para ahli merekomendasikan untuk menetapkan rutinitas tidur yang konsisten dengan mencoba tidur dan bangun pada waktu yang sama setiap hari, tanpa alarm. Anda juga dapat berlatih bangun secara bertahap dengan cahaya alami. 

Membuka tirai dan gorden, atau menempatkan tempat tidur Anda di tempat yang terkena sinar matahari secara langsung, dapat membantu. Jika Anda perlu bangun sebelum matahari terbit, Anda dapat membeli jam alarm dengan suara yang lebih menenangkan (seperti peluit dan lonceng angin), atau jam berbasis cahaya yang meniru kecerahan matahari.

Menghancurkan jam alarm itu mungkin bagus untuk penampilan Anda juga. Seorang wanita mencoba mengujinya dengan bangun sendiri selama seminggu. Setelah eksperimennya, dia mengatakan wajahnya terlihat lebih segar, dan bayangan gelap di bawah matanya menghilang. Bahkan kebugaran dan daya tahannya untuk mendaki dilaporkan meningkat.

Selengkapnya...