TMII Bakal Punya Atraksi Baru untuk Belajar Satwa

Jagat Satwa Nusantara adalah revitasilasi 3 wahana di TMII, yakni Dunia Air Tawar & Dunia Serangga, Taman Burung, serta Museum Komodo dan Taman Reptil

TMII Bakal Punya Atraksi Baru untuk Belajar Satwa

Jagat Satwa Nusantara adalah revitasilasi 3 wahana di TMII, yakni Dunia Air Tawar & Dunia Serangga, Taman Burung, serta Museum Komodo dan Taman Reptil . Jagat Satwa Nusantara adalah konsep pengembangan dan revitasilasi tiga wahana di TMII, yakni Dunia Air Tawar & Dunia Serangga, Taman Burung, serta Museum Komodo dan Taman Reptil.

Baca juga: Itinerary Seharian di TMII, Main ke Taman Burung hingga Nikmati Sunset

Konsep ini dibawa oleh PT Dyandra Mitra Indah yang bekerja sama dengan PT Bhumi Visatanda Indonesia (BHIVA) selaku operator Taman Mini Indonesia Indah (TMII). “Kami telah menyusun rencana strategis dalam pengembangan tiga wahana di TMII dengan konsep Jagat Satwa Nusantara, yaitu menghubungkan masyarakat dengan satwa dan memberikan aksi yang menginspirasi untuk konservasi satwa liar," ucap Direktur PT Dyandra Mitra Indah, Ery Erlangga dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Jumat (14/7/2023).

Adapun Jagat Satwa Nusantara adalah pembaharuan konsep dari lembaga konservasi yang berdiri di TMII sejak 1970 silam. Baca juga: 7 Spot Foto Instagramable di TMII, Ada Menara Pandang Ini adalah taman zoologi yang dibagi menjadi tiga unit besar dan satu unit kecil yang mewakili empat kelas besar pada kerajaan hewan. headtopics.com

Baca lebih lajut:
Kompas.comKompas.com »

Menyoal Kasus Perdagangan Manusia di Indonesia - Juli 14, 2023

Listen to this episode from ICYMI - Voice of America | Bahasa Indonesia on Spotify. Leonard Triyono berbincang dengan Hakim Tribunal dan Vikaris Judisial Keuskupan Atambua Pater Feliks Kosat dan Ketua Dewan Pembina HAM PADMA Gabriel Goa soal kasus tindak pidana perdagangan orang (TPPO) di Indonesia, khususnya di Nusa Tenggara Timur. Apa yang harus dilakukan untuk mengatasinya? Baca lebih lajut >>

Di Bangka Belitung, Usaha Kuliner Wajib Bersertifikasi Halal |Republika OnlineSertifikasi halal dunia usaha mendukung Indonesia jadi pusat halal dunia.

Wujudkan Polri Bersihkan Sampah Serentak, Polres Solok Kota Bersihkan Taman Syech KukutWujudkan program Polri bersihkan sampah serentak se-Indonesia, Polres Solok Kota menggelar kegiatan bersih-bersih sampah di Taman Syeh Kukut Kota Solok.

Sandiaga Uno Kunjungi Surabaya, Lari Pagi Di Taman Bungkul, Bicara Soal UMKMMenteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno mengawali kunjungan kerjanya di Surabaya dengan lari pagi, Sabtu (15/7/2023).

Tunggu Jawaban Final Investor, Taman Remaja Surabaya Siap Direvitalisasi - Jawa PosInvestor sedang menghitung cash flow pengolalaan TRS, seperti pembiayaan, kebutuhan dana operasional dan sejumlah kebutuhan lainnya.

7 Tambang Bahan Baku Baterai Listrik Terbesar di DuniaSalah satu bahan baku utama pembuatan baterai kendaraan listrik selain nikel adalah litium.

Selangkah di Depan Timnas Indonesia, Malaysia Diminta Tak Ambisius Lolos Piala Dunia 2026 - Bolasport.comMalaysia berada satu langkah di depan Indonesia karena sudah memastikan tempat di putaran kedua. Malaysia juga memiliki keuntungan karena berpotensi masuk di grup yang lebih mudah di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Tapi Harimau Malaya dapat peringatan!