Bongkar Rahasia Rius Vernandes Nikmati Liburan Keluarga Lebih Maksimal, Jangan Lupakan Benefit & Rewards!

Mau tahu detail rahasia menyiapkan liburan bersama dengan maksimal, terutama saat membawa si kecil? Check this one out!

Bongkar Rahasia Rius Vernandes Nikmati Liburan Keluarga Lebih Maksimal, Jangan Lupakan Benefit & Rewards!

Kapanlagi.com - Buat yang suka nontonin konten para creator di media sosial, pasti sudah nggak asing lagi dengan Rius Vernandes. Sosok yang dikenal dengan konten review di dalam pesawat ini memang punya keunikan tersendiri. Nggak cuma cerita tentang jalan-jalan aja, tapi banyak juga tips bermanfaat yang bisa jadi panduan para penonton yang ingin angkat ransel dan kopernya juga.

Rius yang juga seorang pengusaha kuliner tersebut baru-baru ini juga berbagi cerita tentang makna liburan yang menjadi momen berharga bersama keluarga. Ia juga sering cek good deals terlebih dulu untuk tiket penerbangan dan langsung checkout tanpa pikir panjang jika ada yang ingin dikunjungi.

Bagi Rius, liburan adalah menciptakan momen quality time, merasakan pengalaman baru di tempat yang menyenangkan dan menciptakan momen buat dikenal. Mau tahu detail rahasia menyiapkan liburan bersama dengan maksimal, terutama saat membawa si kecil? Check this one out!

•

1. Siapkan Itinerary Liburan yang Tepat

image

Demi momen yang maksimal, pastikan orang tua sudah menyiapkan itinerary liburan terlebih dulu. Perhatikan juga waktu istirahat yang cukup dan waktu makan untuk si kecil. Selain itu, barang-barang penting yang perlu dibawa saat traveling dengan si kecil juga jadi hal yang nggak boleh dilewatkan.

Rius pun menceritakan pengalaman menarik yang dialami saat traveling ke Copenhagen, Denmark, bersama sang istri dan anaknya yang baru berumur 1 tahun. Ia ngaku sempat shock dan amazed dengan culture di sana yang sangat child-friendly. Bahkan, warga lokal di sana begitu percaya diri dan merasa aman saat meninggalkan anak tertidur di stroller dan ditinggalkan di depan kafe atau restoran. Sejak menikah, ia dan istri memang memilih destinasi liburan yang child friendly.

2. Belajar Reward Points dan Miles

image

Rius yang punya lebih dari 800 ribu subscriber ini juga kasih penjelasan poin penting lain dalam merencanakan traveling, yaitu belajar tentang reward points dan miles.

“Dari sejak video pertama, saya ingin mengedukasi orang-orang tentang untungnya memaksimalkan reward points dan miles. Karena saya belajar sendiri, dan ternyata menguntungkan sekali. Saya lihat di Indonesia belum banyak yang membahas hal ini, dan saya tahu bahwa kalau ngajarin pakai teori, pasti nggak menarik dan membosankan. Makanya saya buat konten yang berupa pengalaman saya,” terangnya.

Ia mengaku kalau pos pengeluaran terbesar saat traveling adalah tiket pesawat dan hotel. Namun, dengan memanfaatkan reward points dan miles secara tepat, bisa bikin traveling lebih hemat. Dana pun bisa dialokasikan untuk pos lain seperti makan dan belanja.

“Orang lihat saya sering traveling, padahal banyak di antaranya yang berasal dari benefit. Saya juga bisa upgrade kamar hotel dari yang regular ke suite dengan reward points. Ini penting kalau misalnya kita pergi sama pengasuhnya anak-anak, jadi kita tidak perlu nambah kamar hotel karena kamarnya sudah otomatis lebih besar,” tambah Rius.

3. Gimana Cara Dapetin Benefit Premiumnya?

FYI aja nih, benefit premium seperti yang dijelaskan Rius ini biasanya diberikan oleh bank lewat segmen nasabah prioritas yang disertai kartu kredit yang juga punya benefit premium. Misalnya saja Danamon Privilege yang juga memberikan solusi keuangan yang memudahkan rencana traveling ke luar negeri bersama keluarga.

Kerennya lagi, Danamon Privilege juga memberi keuntungan, ada satu dedicated Relationship Manager untuk pemegang American Express Platinum Card Danamon. Rius Vernandes yang merupakan salah satu nasabah Danamon Privilege telah membuktikannya keistimewaannya.

“Kartu ini adalah satu-satunya di Indonesia yang bisa kasih poin buat hotel. Contoh benefit-nya, dengan kartu ini, saya waktu itu bisa upgrade ke Gold Hilton Honor. Relationship Manager saya sangat helpful juga. Terus salah satu fiturnya yang saya suka adalah karena limitnya nggak pakem, semuanya tergantung pemakaian dan cara bayar. Limitnya bisa naik otomatis karena ngikutin gaya spending kita. Saya suka dapat dari spending bonus, misalnya kalau dalam satu tahun spending sejumlah tertentu bisa dapat 70.000 miles. Terus kalau kita refer ke teman, bisa dapet miles juga. Banyak banget ya? Ini semua berdasarkan pengalaman saya sendiri,” ungkapnya.

Pengalaman Rius ini pun dijelaskan lebih lanjut oleh Proposition Head PT Bank Danamon Indonesia Tbk, Meliani Biantoro. “Benefit dari Danamon memang nggak habis-habis. Dengan menjadi nasabah Danamon Privilege, ada beragam travel benefit di luar kartu Amex Platinum.

Nggak cuma itu saja, kamu juga bisa mendapatkan benefit lain dari Amex Platinum Card, yaitu 2 kali membership rewards point untuk setiap transaksi belanja Rp2.500, sehingga pengumpulan poin lebih cepat yang dapat ditukarkan menjadi airline miles dan poin dari Marriott Bonvoy. Selain itu dapatkan complimentary asuransi travel inconvenience yang meliputi baggage delay atau baggage lost, flight delay atau missed connection flight.

Nggak cuma itu, buat nasabah yang punya hobi traveling bersama keluarga, kamu juga bisa mendapatkan travel benefit yang luar biasa. Saat sudah sampai di negara tujuan, nasabah Privilege bisa dijemput dengan mobil Toyota Alphard di bandara Jepang dan Singapura berkat kenyamanan layanan airport transfer di dalamnya.

Kamu juga bisa mendapatkan complimentary Japan Rail Pass yang Green Pass untuk 2 orang yang bisa dipakai di transportasi publik Jepang, termasuk kereta cepat Shinkansen. Danamon Privilege juga ada complimentary travel insurance untuk dua orang dengan berbagai destinasi di seluruh dunia. Bahkan yang paling spektakuler juga nasabah bisa menikmati private helicopter tour keliling Gunung Fuji bersama keluarga.

Senyaman ini kan punya privilege saat traveling! Danamon bertujuan membantu nasabah Privilege agar bisa traveling dengan nyaman dan aman.

"Danamon Privilege sebagai layanan priority banking juga memberikan solusi lengkap dengan wealth advisory untuk mengembangkan kekayaan dan melindungi aset dari generasi ke generasi. Benefit lainnya yaitu  complimentary medical check up setiap tahunnya, dan juga untuk transaksi dengan kartu debit Privilege bisa mendapatkan cashback sepuluh persen” tutup wanita yang akrab disapa Meli ini di acara DXPO Talks di Central Park Mall.