Tamara Bleszynski yang Makin Tua, Tambah Viral

Berita kali ini datang dari Tamara Bleszynski. Ada apa ya dengan dia?

Tamara Bleszynski yang Makin Tua, Tambah Viral
image
Jakarta -

Tidak heran kalau banyak orang geleng-geleng kepala soal apa yang terjadi di internet dunia maya. Apa dan siapa saja bisa jadi topik pembicaraan dengan cakupan wilayah nasional, kadang internasional, atau kata lainnya, viral.

Baru-baru ini, aktris Tamara Bleszynski menjadi obyek viral dari warganet. Bukan karena karya, juga sensasi. Tapi karena dirinya terlihat menua secara fisik, khususnya wajah. Penuaan yang terjadi pada wajahnya, disebut-sebut warganet membuat dirinya mirip dengan komedian Mpok Atiek.

Hanya karena menua, aktris kelahiran 1974 itu jadi buah bibir. Sampai-sampai, di unggahan media sosialnya, Tamara berkomentar santai dan meminta maaf kepada warganet atas dirinya yang menua dan lebih gemuk.

"Iya saya menua karena saya manusia dan saya memang gemukan...nggak apa-apa kan yah? Maaf kalau saya salah karena sekarang menua & gemukan," tulis @tamarableszynskiofficial sembari tak lupa mengucapkan terima kasih atas kehebohan yang ada.

Jauh sebelum era media sosial, Tamara Bleszynski sudah punya nilai jualnya sendiri. Darah Polandia, Besar di Australia, membuat kemunculannya di pertengahan era 90-an langsung mendapatkan predikat Cindy Crawford Indonesia. Tamara juga dengan mantap menjadi model untuk merek sabun ternama pada masa itu dalam periode yang panjang.

Di masa-masa awal debutnya sebagai pemain sinetron, Tamara mendapatkan kepercayaan untuk beradu akting dengan idola remaja saat itu, Desy Ratnasari. Perjalanan kariernya mulus, puluhan judul sinetron menghadirkan akting Tamara, judul-judul besar di antaranya, Anakku Terlahir Kembali (1996), Asmara (1997), Doa Membawa Berkah (2000), Wah Cantiknya (2001), Hikmah (2004), Cinta itu nggak Buta (2007) dan lainnya.

Merambah ke dunia film, pada 2009 Tamara Bleszynski menjadi sorotan kala dirinya berperan di film Air Terjun Pengantin. Saat itu, layar perak Indonesia sedang dihujani film horor dengan muatan sensualitas di dalamnya, dalam segi busana sampai adegan, 'horor esek-esek' katanya. Air Terjun Pengantin, adalah satu dari sekian judul film yang diberi label seperti itu.

Di film, Tamara tidak punya daftar sepanjang sinetron dan FTV-nya. Walaupun begitu, cukup membuat nama Tamara diperhitungkan sebagai salah satu daftar aktris berkarakter yang ada.

Di kehidupan pribadinya, Tamara Bleszynski tercatat menikah dua kali. Pertama dengan Teuku Rafly Pasya (1997-2007) dan kedua dengan Mike Lewis (2009-2011). Sampai hari ini, kurang lebih 12 tahun berlalu, Tamara masih sendiri malah justru makin jauh dari panggung dunia hiburan di Jakarta dan pindah ke Bali. Di Bali, Tamara membuka usaha tempat makan bernama Teh Manis, yang sering dia sebut sebagai warteg.

Sudah mencoba menjauh sedemikian rupa, tetap saja ada yang memanggil Tamara untuk selalu kembali ke Jakarta atau setidaknya tersorot kamera dan menjadi viral. Tahun lalu, Tamara menjadi pemberitaan karena dirinya diketahui mendapatkan surat tagihan utang atas hotel milik mendiang ayahnya di Kawasan Cipanas, Jawa Barat.

Belum reda mengenai utang tersebut, kakak kandungnya, Ryszard Bleszynski, melayangkan gugatan ke pengadilan dan meminta adik perempuannya itu membayar tagihan serta bunga dari biaya pengobatan ayah kandung mereka. Tamara diminta oleh Ryszard untuk membayarkan utang biaya pengobatan sang ayah sebesar Rp 4 miliar ditambah bunga dari utang yang dianggap tak pernah dibayarkan selama 22 tahun, dengan total Rp 34 miliar.

Simak Video "Ingin Berdamai dengan Kakak, Ini Isi Proposal Tamara Bleszynski"
[Gambas:Video 20detik]
(mif/wes)