Kim Seon-ho Jadi Pimpinan Lembaga Pemerintah di Film Baru

Kim Seon-ho akan jadi pimpinan lembaga pemerintah dalam film baru, Tyrant. Film itu juga dibintangi Cha Seung-won dan Kim Kang-woo.

Kim Seon-ho Jadi Pimpinan Lembaga Pemerintah di Film Baru
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Kim Seon-ho akan membintangi film baru bertajuk Tyrant. Dalam film itu, ia bakal berperan sebagai anggota lembaga negara bernama Direktur Choi yang mengoperasikan Program Tyrant secara tak resmi.

Tyrant akan menjadi film yang kembali mempertemukan Kim Seon-ho dengan sutradara Park Hoon-jung dan aktor Kim Kang-woo. Ketiganya sama-sama terlibat dalam film Sad Tropics atau The Child.

Dalam film terbaru, Kim Kang-woo akan berperan sebagai Paul, seorang anggota dinas intelijen asing yang mencoba menghapus sampel terakhir Program Tyrant.

Selain Kim Kang-woo, film Tyrant juga akan diramaikan Cha Seung-won sebagai pemeran utama. Aktor kawakan itu bakal berperan sebagai Im Sang, mantan agen yang ditugaskan menghilangkan semua pasukan Program Tyrant.

Belum terdapat informasi detail mengenai Program Tyrant yang dimaksud dalam plot.

Namun, film Tyrant mengisahkan aksi kejar-kejaran di antara sekumpulan orang yang memiliki motif masing-masing. Mereka juga mengklaim sampel terakhir Program Tiran yang hilang karena masalah pengiriman.

Seperti diberitakan My Daily pada Senin (9/1), Kim Seon-ho merasa sangat terhormat bisa bekerja sama lagi dengan sutradara Park Hoon-jung setelah film The Child. Ia mengatakan bakal menampilkan pesona berbeda dari film sebelumnya.

"Suatu kehormatan bisa menyapa fan melalui peran yang memiliki pesona berbeda dari karakter yang pernah saya tunjukkan. Saya senang sekali lagi bekerja sama dengan sutradara Park Hoon-jung," kata Kim Seon-ho.

Tak hanya Kim Seon-ho, Cha Seung-won dan Kim Kang-woo juga mengaku tak sabar terlibat dalam proyek yang diarahkan sutradara Park Hoon-jung. Ia juga mengaku bersemangat untuk beradu akting dengan bintang lain film itu.

[Gambas:Video CNN]

"Saya akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan proyek yang bagus bersama dengan sutradara Park Hoon-jung, tim produksi, dan sesama aktor," kata Cha Seung-won.

"Saya senang menyapa penonton dengan genre yang ingin saya coba. Saya akan melakukan yang terbaik setiap saat dengan rekan-rekan akting saya yang luar biasa," ucap Kim Kang-woo.

Park Hoon-jung berlaku sebagai sutradara sekaligus penulis naskah Tyrant. Sebelumnya, ia dipercaya menangani beberapa film populer, seperti The Witch: Part 1. The Subversion dan sekuelnya, The Witch: Part 2. The Other One.

Tyrant juga menjadi momen reuni Park Hoon-jung dengan Cha Seung-won setelah keduanya sama-sama terlibat dalam proyek Night in Paradise (2021).

Film Tyrant dikabarkan sudah mulai syuting pada Senin (2/1). Namun, belum terdapat informasi lebih lanjut mengenai jadwal tayang film tersebut.

(chri)