Takut Jadi Aib Keluarga, Elizasifaa Ngaku Pemilik Cerita Asli Ipar Adalah Maut Sulit Beri Izin Untuk Difilmkan

Ketika pihak MD Pictures menawarkan adaptasi ke film, Eliza meminta izin terlebih dahulu ke pihak bersangkutan dan alami kesulitan.

Takut Jadi Aib Keluarga, Elizasifaa Ngaku Pemilik Cerita Asli Ipar Adalah Maut Sulit Beri Izin Untuk Difilmkan
image

Kapanlagi.com - MD Pictures siap merilis romansa religi berjudul IPAR ADALAH MAUT. Film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo itu diadaptasi dari konten Tik Tok dengan jutaan penonton milik Elizasifaa.

Konten tersebut rupanya Eliza buat berdasar kisah nyata seseorang yang tak mau identitasnya dibuka. Ketika pihak MD Pictures menawarkan adaptasi ke film, Eliza meminta izin terlebih dahulu ke pihak bersangkutan dan alami kesulitan.

"Dari awal izinnya memang alot karena ini aib. Takutnya nyebar dan berdampak ke keluarga besar," kata Elizasifaa ditemui di MD Place, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, pekan lalu.

1. Lakukan Salat Istikharah

Sebagaimana diketahui, konten Ipar Adalah Maut berkisah tentang Aris yang menyelingkuhi istrinya bernama Nisa dengan adik ipar sendiri. Elizasifaa mengajak Aris dan Nisa berbicara baik-baik sebelum akhirnya dapatkan izin.

"Tapi setelah aku ajak ngomong baik-baik mereka mengiyakan. Saat itu Mbak Nisa dengan Mas Aris (salat) istikharah dulu sebelum iyakan konten ini mau diangkat ke film atau nggak. Setelah istikharah, mereka pikir banyak hal baik bisa diambil, sampai akhirnya diizinkan," lanjut Elizasifaa

2. Syarat Jaga Privasi

Meski pada akhirnya Nisa dan Aris yang asli setujui, mereka meminta kepada Elizasifaa agar privasi tetap dijaga. Alhasil sampai sekarang tidak ada yang tahu sosok aslinya.

"Syaratnya privasi bisa dijaga. Alhamdulillah sampai sekarang belum ada yang tahu siapa mereka aslinya," tegas Elizasifaa.

"Saya aja nggak tahu," sahut Manoj Punjabi selaku produser pada kesempatan yang sama.

Sudah baca yang ini, belum?