Sukses Rilis di Amerika! Film Sound of Freedom Segera Tayang di Indonesia: Berikut Sinopsis dan Daftar Pemainnya

Nonton Film Sound Of Freedom yang tayang di Indonesia pada 24 Januari 2024. Bagaimana review filmnya? Berikut Sinopsis dan daftar pemainnya.

Sukses Rilis di Amerika! Film Sound of Freedom Segera Tayang di Indonesia: Berikut Sinopsis dan Daftar Pemainnya
image

AKURAT.CO SUMSEL Sound of Freedom merupakan sebuah film yang disturadarai oleh Aljandro Monteverde dan akan tayang di Bioskop Indonesia pada 24 Januari 2024.

Film Sound of Freedom ini pertama kali dirilis di Amerika Serikat pada tahun 2023 lalu.

Sejak dirilis ,film Sound of Freedom berhasil menjadi box office di wilayah Amerika Utara dan sukses meraup pendapatan sebesar USD125 juta.

Baca Juga: Film Citizen of A Kind Segera Tayang! Ini Sinopsis, Fakta, dan Daftar Pemainnya

Selama empat minggu penayangannya, film ini sukses ditayangkan pada 3.825 teater.

Film Sound of Freedom adalah film dengan genre aksi dan thriller yang diangkat dari kisah nyata tentang anak-anak yang menjadi korban pelanggaran hukum.

Aktor-aktor ternamapun turut berperan membitangi film ini seperti; Jim Caviezel, Mira Sovio dan lain-lain.

Bagaimana keseruan dari Film Sound of Freedom yang berlokasi syuting di Categena, Kolombia ini? Simak sinopsis dan daftar pemainnya dibawah ini.

Sinopsis Film Sound of Freedom

Kisah ini terguncang dengan emosi dan keputusan sulit yang harus diambil oleh seorang ayah dalam kondisi yang sulit.

Roberto, seorang ayah penuh cinta, sebenarnya tidak pernah berpikir akan terlibat dalam dunia model untuk anak-anaknya.

Namun, kondisi yang mendesak membuatnya harus mengambil langkah berani untuk menerima tawaran yang sebenarnya tidak diinginkannya.

Konflik menegankan dimulai ketika dia kembali untuk menjemput anak-anaknya, tak diduga, anak-anaknya sudah pergi. Kebenaran yang terungkap menggetarkan jiwa - anak-anaknya tidak dijadikan model, melainkan diperlakukan dengan cara yang tak patut.

Di sisi lain, muncullah pahlawan tak terduga, Tim Ballard, seorang agen khusus Investigative Security Intelligence (HSI).

Dalam kisah penuh aksi dan ketegangan ini, Ballard berjuang untuk menangkap para pelaku kejahatan yang terlibat dalam hal ini.