6 Film Horor Terbaru Indonesia Rilis di Netflix, Cerita Seram dengan Sensasi Mencekam

Kejutan yang hadir dalam film horor terbaru Indonesia membuat penonton ikut merasakan sensasi mencekam. Inilah rekomendasi film horor terbaru Indonesia di Netflix.

6 Film Horor Terbaru Indonesia Rilis di Netflix, Cerita Seram dengan Sensasi Mencekam

Kapanlagi.com - Film horor terbaru Indonesia menyajikan pengalaman seram yang mendebarkan buat ditonton. Bahkan ada sejumlah film horor Indonesia bisa disaksikan melalui saluran Netflix dengan beragam judul populer.

Kejutan yang hadir dalam film horor terbaru Indonesia membuat penonton ikut merasakan sensasi mencekam. Penambahan sinematografi yang memukau dan musik latar yang mengejutkan membuat menambah atmosfer tegang dalam film horor terbaru Indonesia.

Tidak hanya itu saja, penonton juga dapat terlarut dalam kisah mistis yang menghantui setiap adegan film horor Indonesia. Jika tertarik nonton, berikut ini sejumlah rekomendasi film horor terbaru Indonesia di Netflix yang sayang dilewatkan.

1. PRIMBON (10 Agustus 2023)

image

Rating5.2/10 IMDb
Durasi1 jam 28 menit
TayangNetflix
PemainHappy Salma, Nugie, Flavio Zaviera, Chicco Kurniawan dan lainnya

Film horor terbaru Indonesia rilis di Netflix salah satunya adalah PRIMBON. Film horor ini disutradarai oleh Rudy Soedjarwo yang mengisahkan tentang teror horor berkaitan dengan primbon. Primbon dikenal sebagai buku atau kitab berisikan kumpulan aturan, petunjuk, ramalan, prediksi, dalam kehidupan sehari-hari yang dipercaya sejumlah masyarakat Jawa.

Dalam film ini, penonton akan melihat cerita dari fokus karakter utama bernama Rana dan Janu. Keduanya melakukan pendakian sebuah gunung. Namun, peristiwa tidak terduga terjadi sehingga membuat Rana hilang tanpa jejak. Fakta ini membuat keluarga pasrah dan ikhlas setelah kepergian Rana. Namun, ia kembali dengan kondisi baik-baik saja hingga berbagai kejadian mistis mereka alami. Sejumlah keluarga dengan kepercayaan primbon mulai mempertanyakan kembalinya Rana.

2. SUZZANNA: KLIWON FRIDAY NIGHT (03 Agustus 2023)

image

Rating5.7/10 IMDb
Durasi2 jam 12 menit
TayangNetflix
PemainLuna Maya, Achmad Megantara, Tio Pakusadewo, Sally Marcelina dan Taskya Namya

Film horor terbaru Indonesia berikutnya adalah SUZZANNA: KLIWON FRIDAY NIGHT. Film horor ini bisa ditonton melalui saluran Netflix dengan ceritanya yang mendebarkan. Adapun sinopsis SUZZANNA: KLIWON FRIDAY NIGHT mengisahkan tentang karakter utama Suzanna yang meninggal secara tragis.

Ia mengalami guna-guna saat mengandung anak yang disebabkan oleh kecemburuan istri pertama suami. Meninggal secara tidak wajar, Suzzanna mulai meneror orang-orang yang menyebabkan kematiannya. Ia berusaha balas dendam kepada mereka yang sudah memisahkannya dari sang bayi.

3. MANTRA SURUGANA (27 Juli 2023)

image

Rating-
Durasi1 jam 38 menit
TayangNetflix
PemainSitha Marino, Cindy Nirmala, Rafael Adwel dan lainnya

MANTRA SURUGANA juga masuk jajaran film horor terbaru Indonesia yang rilis di Netflix. Film yang disutradarai oleh Dyan Sunu Prastowo ini ini mengisahkan tentang mantra yang dapat membangkitkan iblis Surugana. Teror mistis dirasakan Tantri yang kini tinggal di asrama.

Tidak disangka, ruang kamar yang ditinggali Tantri tersebut memiliki keterkaitan dengan kejadian masa lampau dari teror Iblis Surugana. Teror mengerikan semakin dirasakan Tantri saat salah satu rekannya menghilang tanpa jejak hingga ditemukan meninggal dunia.

4. BAYI AJAIB (19 Januari 2023)

image

Rating5.1/10 IMDb
Durasi1 jam 39 menit
Tayang-
PemainVino G. Bastian, Adipati Dolken, Sara Fajira, Desy Ratnasari dan Teuku Rifnu Wikana

Film horor Indonesia berikutnya adalah BAYI AJAIB. Film horor ini disutradarai oleh Rako Prijanto yang mengisahkan tentang ambisi seorang ayah berdampak kepada bayinya. Fokus utama pada karakter Kosim Nugraha, pria yang hidupnya berubah drastis semakin kaya. Kehidupannya ini semakin bahagia setelah Kosim menikahi perempuan yang ia cintai yakni Laras.

Kebahagiaan keduanya terasa lengkap saat buah hatinya lahir. Sayangnya, bayi pasangan ini dirasuki sosok arwah jahat. Kosim berusaha terlepas dari teror arwah jahat Albert Dominique yang mengancam keluarganya. Selain arwah jahat tersebut, Kosim juga berhadapan dengan sosok dukun bernama Doman. Lalu akankah ia berhasil menyelamatkan keluarganya?

5. LOSMEN MELATI (17 Agustus 2023)

image

Rating7.2/10 IMDb
Durasi1 jam 33 menit
TayangNetflix
PemainAlexandra Gottardo,Kiki Narendra,Samuel Panjaitan

Selain, film horor Indonesia ada pula versi series yang dapat ditonton melalui Netflix. Salah satunya adalah LOSMEN MELATI. Film ini mengisahkan tentang sebuah penginapan yang mengandung cerita misterius. Penginapan ini dimiliki oleh Madam Melati. Sosok Madam Melati tidak kalah misterius hingga memiliki kekuatan magis.

Dibalik penginapan tua ini, ternyata menyimpan cerita kelam. Bukan sekedar penginapan biasa, melainkan ada serangkaian kejadian horor hingga berujung rencana jahat dari Madam melati. Para tamu yang menginap bahkan terjebak di dalam losmen yang mengerikan.

6. MANGKUJIWO 2 (26 Januari 2023)

image

Rating6.9/10 IMDb
Durasi2 jam
TayangNetflix dan Prime Video
Pemain-

MANGKUJIWO 2 termasuk film horor Indonesia terbaru tahun 2023. Film ini menjadi sekuel MANGKUJIWO yang rilis pada 2020. Adapun sinopsis film MANGKUJIWO 2 mengisahkan tentang beragam kejadian yang terjadi usai kematian Cokrokusumo. Pembalasan dendam sangat sarat dalam film MANGKUJIWO 2 dengan alur yang mendebarkan.

Brotoseno berusaha membangkitkan kuntilanak yang menjadi bagian dari Mangkujiwo. Ia bahkan melakukan berbagai cara demi ambisinya untuk Mangkujiwo. Namun, lagi-lagi situasi ini kembali membawa petaka. Film MANGKUJIWO 2 sebenarnya dapat disaksikan melalui Prime Video. Sementara itu untuk MANGKUJIWO musim pertama bisa ditonton melalui Netflix.

Itulah rekomendasi film horor Indonesia terbaru rilis di Netflix. Pastikan persiapkan diri untuk pengalaman nonton film horor dengan cerita mendebarkan.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP KAPANLAGI.COM BIAR NGGAK KETINGGALAN UPDATE DAN BERITA TERBARU SEPUTAR DUNIA HIBURAN TANAH AIR DAN JUGA LUAR NEGERI. KLIK DI SINI YA, KLOVERS!

Yuk baca artikel lainnya