Sinopsis The Expendables 3, Bioskop Trans TV 24 September 2023

Bioskop Trans TV malam ini, Minggu (24/9), akan menayangkan The Expendables 3 pada pukul 21.30 WIB.

Sinopsis The Expendables 3, Bioskop Trans TV 24 September 2023
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Minggu (24/9), akan menayangkan The Expendables 3 pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film The Expendables 3 (2014) yang dibintangi Sylvester Stallone, Mel Gibson, dan Harrison ford.

The Expendables 3 merupakan lanjutan dari film The Expendables 2 (2012) dan The Expendables (2010).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Serial ketiga The Expendables ini masih fokus pada kelompok tentara bayaran elite bernama Expendables yang dipimpin Barney Ross (Sylvester Stallone).

Kali ini The Expendables berada di ambang perpecahan lantaran Ross merasa bersalah setelah anggotanya tertembak saat menjalankan misi.

Anggota Ross tertembak dalam penyelamatan mantan anggota The Expendables yang bernama Doctor Death.

[Gambas:Video CNN]

Ross semakin bingung karena mendapatkan misi sulit untuk menangkap mantan anggota The Expendables, Conrad Stonebanks (Mel Gibson).

Ross tidak ingin melukai para anggotanya, sehingga ia memutuskan untuk membubarkan The Expendables.

Namun, tanpa sepengetahuan anggota lainnya, Ross menerima misi tersebut dan membentuk kembali The Expendables dengan sejumlah anggota baru.

Ross mengajak anggota baru yang masih berusia muda dengan berbagai keahlian berbeda demi menangkap Stonebanks.

Alih-alih berhasil, misi tersebut justru berantakan. Para anggota baru pilihan Ross ternyata tidak memiliki pengalaman sama sekali. Mereka semua tertangkap dan terancam dibunuh oleh Stonebanks.

Tanpa pikir panjang, Ross harus mengatasi persoalan tersebut seorang diri. Ia pun bergegas mendatangi markas Stonebanks untuk menyelamatkan para pemuda tersebut.

Hingga akhirnya, Ross mendapatkan bala bantuan dari para anggota orisinal The Expendables untuk menyerbu markas Stonebanks.

The Expendables 3 masih dibintangi Sylvester Stallone, Jason Statham, hingga Antonio Banderas. Film tersebut juga diramaikan oleh Jet Li, Wesley Snipes, Kellan Lutz, Ronda Rousey, hingga Mel Gibson.

Dalam film ini, Sylvester Stallone juga berperan sebagai penulis naskah dan ide cerita. Sementara itu, film tersebut diarahkan sutradara Patrick Hughes yang turut menyutradarai Red Hill, The Hitman's Wife's Bodyguard, dan The Man from Toronto.

The Expendables 3 merupakan film ketiga sekaligus terakhir dari waralaba The Expendables yang dimulai pada 2010. Tiga film tersebut diproduksi dengan biaya US$270 juta dan berhasil meraup pendapatan sebesar US$804 juta.

Usai mengetahui sinopsis The Expendables 3, saksikan film ini di Bioskop Trans TV. Setelahnya, Bioskop Trans TV juga akan menayangkan Unhinged (2020) pukul 23.45 WIB.

[Gambas:Youtube]

(far/pra)