Sinopsis Spider-Man 3, Bioskop Trans TV 5 Desember 2023

Bioskop Trans TV hari ini, Selasa (5/12), akan menayangkan Spider-Man 3 (2007) pada pukul 21.00 WIB.

Sinopsis Spider-Man 3, Bioskop Trans TV 5 Desember 2023
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV hari ini, Selasa (5/12), akan menayangkan Spider-Man 3 (2007) pada pukul 21.00 WIB. Berikut sinopsis film Spider-Man 3 yang dibintangi Tobey Maguire itu.

Kehidupan Peter Parker (Toby) sebagai manusia dan pahlawan super berjalan dengan baik. Percintaannya dengan Mary Jane (Kristen Dunst) berjalan dengan lancar dan Spider-Man dipuji oleh banyak orang.

Peter pun berencana untuk segera melamar MJ yang baru saja menjalani debut musikalnya di Broadway.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Namun, kehidupan Peter kembali menemui konflik ketika sebuah meteor mendarat di Central Park yang membuat alien bernama symbiote menempel di sepeda motornya.

Masalah mulai muncul ketika symbiote mulai memasuki tubuh Peter. Ia mulai merasa jemawa karena Spider-Man dicintai banyak orang. Ia bahkan berani mencium seorang perempuan di depan umum sehingga membuat Mary Jane patah hati.

Sifat itu membuat hubungan Peter dengan Mary Jane dan sahabatnya, Harry Osborn (James Franco), berantakan. Harry, yang diam-diam mengetahui identitas Peter sebagai Spider-Man, masih menyimpan dendam atas kematian ayahnya, Norman alias Green Goblin.

[Gambas:Video CNN]

Di sisi lain, Flint Marko (Thomas Haden Church), seorang tahanan, berhasil kabur setelah mendapatkan kekuatan luar biasa usai bersentuhan dengan sebuah eksperimen partikel yang mengubah tubuhnya menjadi pasir. Dia pun menjadi Sandman.

Untuk menangkap kembali Flint Marko, seorang kapten polisi, George Stacy (James Cromwell) mengatakan kepada Peter bahwa tahanan itu adalah pembunuh dari Ben, paman Peter.

Dengan symbiote yang melekat di tubuhnya, Peter semakin bersikap negatif. Ia bahkan menuding kolega fotografernya di Daily Bugle, Eddie Brock (Topher Grace) telah membuat foto Spider-Man palsu.

Akibatnya, Eddie dipecat dan Peter mendapatkan promosi jabatan sebagai staf fotografer di Daily Bugle.

Tak lama kemudian, Peter menyadari bahwa symbiote telah merusak jati dirinya. Ia mencoba melepaskan diri dari symbiote di sebuah gereja.

Setelah lepas dari Peter, symbiote ini mencari inang baru hingga menemui tubuh Eddie Brock yang dipenuhi oleh perasaan dendam, perasaan favorit dari sang alien.

Eddie Brock kemudian menjadi inang baru bagi symbiote dan mendapatkan kekuatan yang amat besar. Ia pun berkoalisi dengan Sandman dan berencana untuk membalas dendam ke Spider-Man.

Spider-Man 3 merupakan film ketiga dari trilogi yang disutradarai oleh Sam Raimi. Ia menulis naskah ini bernama Ivan dan Alvin Sargent.

Para pemeran dari dua film terdahulu kembali membintangi Spider-Man 3, seperti Tobey Maguire, Kirsten Dunst, James Franco, Rosemary Harris, hingga J.K. Simmons.

Selain itu, film ini juga turut dimeriahkan oleh Bryce Dallas Howard, Thomas Haden Church, Topher Grace, dan James Cromwell.

Usai mengetahui sinopsis Spider-Man 3, saksikan film ini di Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.00 WIB. Setelahnya, Bioskop Trans TV juga akan menayangkan Criminal (2016) pukul 23.00 WIB.

[Gambas:Youtube]

(far/pra)