Sinopsis Primbon, Film Horor Indonesia Dibintangi Artis Sukabumi Happy Salma

Berikut Sinopsis Primbon, Salah Satu Film Horor Indonesia yang Dibintangi Artis Asal Sukabumi, Happy Salma.

Sinopsis Primbon, Film Horor Indonesia Dibintangi Artis Sukabumi Happy Salma
image

SUKABUMIUPDATE.com - Primbon adalah kitab warisan leluhur Jawa yang berorientasi pada relasi antara kehidupan manusia dan alam semesta. Primbon berfungsi sebagai pedoman untuk menentukan sikap dalam suatu tindakan dalam kehidupan.

Tak hanya kitab warisan, Primbon juga diangkat menjadi film horor Indonesia yang akan tayang Agustus 2023 mendatang. Menariknya, film horor Indonesia ini turut dibintangi Artis Sukabumi yaitu Happy Salma.

Primbon adalah film garapan Rudi Soedjarwo yang terkenal akan karya-karyanya seperti Ada Apa Dengan Cinta? (2002) dan Pocong 2 (2006). Jadwal Tayang Film Primbon di bioskop yaitu pada 10 Agustus 2023.

Baca Juga: Tol Bocimi Seksi 2 Terkendala PHO, Apa Itu Provisional Hand Over?

Sambil menantikan penayangannya, yuk simak Sinopsis hingga Pemain Film Primbon, sebagaimana dikutip via Suara.com:

1. Sinopsis Film Primbon

Film Primbon menceritakan tentang keluarga Jawa keturunan kerajaan yang hidup terhormat dan penuh martabat. Kehidupan mereka masih sangat kental akan tradisi kerajaan Jawa.

Baca Juga: 20 Quotes Motivasi untuk Penyemangat Hidup, Kata-kata Bijak dari Tokoh Terkenal

Namun anggota keluarga Jawa keturunan kerajaan tersebut kerap diteror makhluk tak kasat mata yang bahkan membahayakan nyawa. Makhluk tersebut merupakan sosok wanita berambut panjang dengan wujud mengerikan.

Teror dari wanita berwujud mengerikan itu diduga karena adanya pelanggaran dari kitab Primbon yang selama ini dipercaya keluarga maupun masyarakat sekitar. Lantas bagaimana cara mereka lepas dari teror tersebut.