Sinopsis Film Viral: Misi Penyelamatan dari Pandemi Worm Virus

Film Viral bakal tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Selasa 18 Juli 2023 pukul 23.00 WIB. Simak sinopsis film Viral yang bergenre horor scifi berikut ini.

Sinopsis Film Viral: Misi Penyelamatan dari Pandemi Worm Virus
image

Daftar Isi

Bandung -

Film Viral dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Selasa 18 Juli 2023 pukul 23.00 WIB. Film bergenre horor scifi ini rilis tahun 2016, disutradarai oleh Ariel Sculman dan Henry Joost.

Film Viral dibintangi beberapa artis seperti Sofia Black-D'Elia, Analeigh Tipton, Travis Tope, Colson Baker, Michael Kelly.

Sinopsis Film Viral

Stacey dan Emma adalah dua pelajar yang baru saja duduk di bangku SMA. Mereka adalah pindahan dari pinggiran kota wilayah California.

Mereka mengamati perilaku salah satu teman sekolah, Gracie, yang sangat aneh. Ia terus menerus makan lalu batuk-batuk yang disertai darah. Saat pulang akhirnya Gracie pingsan dan kejang-kejang, membuat Emma panik lalu lari mencari bantuan.

Seorang anak lelaki yang berusaha menolong Gracie terkena semburan muntah darah Gracie. Ia lalu tertular worm virus atau virus cacing yang berbahaya.

Saat sudah sampai di rumah, mereka mendengar berita bahwa terjadi penyebaran virus worm di daerah tersebut. Bahkan sampai akses jalan ditutup sebab tempat tersebut harus dikarantina.

Kedua orang tuanya pun tak bisa kembali ke rumah dari luar kota. Sang ayah berpesan untuk tidak membuka pintu, tidak keluar rumah, dan berjaga-jaga karena pandemi virus tersebut sangat berbahaya. Tapi mereka malah mengabaikan pesan itu.

Stacey ngeyel datang ke sebuah pesta, sementara Emma terpaksa ikut. Di pesta itu mereka berjumpa anak laki-laki yang terkena muntahan darah dari Gracie. Ia sudah terlihat pucat dan sakit.

Akhirnya, tak lama ia juga muntah darah akibat batuk-batuk. Stacey terinfeksi virus, sementara Emma berhasil diselamatkan temannya.

Stacey merasakan virus worm itu bergerak di lehernya. Ia merasa lapar dan ingin makan terus akibat perkembangan dari virus di tenggorokannya.

Evan, teman sekolah Emma numpang berlindung di rumah mereka sebab ayah Evan sudah infeksi parah hingga brutal mengejar Evan.

Teror penyakit ini terus berlanjut karena ayah Evan berusaha menjebol pintu lalu hendak membunuh mereka semua. Sementata Stacey juga harus dikarantina agar tidak menularkan virusnya.

Emma akhirnya punya rencana untuk mengeluarkan parasit yang hidup di leher saudarinya. Berhasilkah usaha Emma?

Jadwal Acara Trans TV Hari Ini, Selasa 18 Juli 2023

Simak aksinya di Bioskop Trans TV yang bakal tayang Selasa (18/7/2023) pukul 23.00 WIB, hanya di Trans TV.

05:00 Islam Itu Indah

06:30 Insert Pagi

07:30 CNN Indonesia Good Morning

08:30 Pagi-pagi Ambyar

10:00 Sinema Spesial Liburan: Max Steel

11:30 Insert

12:30 Brownis (Obrolan Manis)

14:00 Rumpi (NO SECRET)

15:00 Insert Today

16:00 CNN Indonesia News Update

16:30 Dream Box Indonesia

17:30 Bikin Laper

18:30 Insert Story

19:30 Dunia Punya Cerita

20:15 Tanpa Batas

21:00 Bioskop Trans TV: Zombieland

23:00 Bioskop Trans TV: Viral

01:00 Sinema Dinihari: The Man With the Iron Heart

03.00 CNN Connected

Detikers bisa menyaksikannya di layar kaca, streaming di www.transtv.co.id, melalui aplikasi detikcom, atau belangganan TransVision. Jangan sampai ketinggalan ya!

Simak Video "Begini Kemeriahan Pawai Obor di Kabupaten Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
(aau/tya)