Sinopsis Film The Hurricane Heist: Pencurian Nekat di Tengah Bahaya Badai

Film The Hurricane Heist akan tayang di Bioskop Trans TV, Kamis 25 Januari 2024 pukul 21.00 WIB. Simak sinopsis film The Hurricane Heist berikut ini.

Sinopsis Film The Hurricane Heist: Pencurian Nekat di Tengah Bahaya Badai
image

Daftar Isi

Bandung -

Film The Hurricane Heist dijadwalkan hadir dalam Bioskop Trans TV hari ini, Kamis 25 Januari 2024 pukul 21.00 WIB. Film bergenre fiksi ini rilis tahun 2018, disutradarai oleh Rob Cohen.

Film ini dibintangi oleh beberapa aktor ternama seperti Toby Kebbell, Maggie Grace, Ryan Kwanten, Ralph Ineson, Melissa Bolona, James Cutler, dan Ben Cross.

Sinopsis Film The Hurricane Heist

Pada tahun 1992, badai Hurricane Andrew menghantam kota Gulfport, Alabama. Dua anak bernama Will dan Breeze Rutledge pun harus mengungsi dari badai yang bersama ayah mereka.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Namun, truk mereka macet setelah menghindari pohon yang tumbang. Mereka pun terpaksa berlindung di rumah terdekat. Saat mencoba menyelamatkan truk, angin kencang meniup tangki air dan melukai sang ayah.

Pada tahun 2018, badai Tammy Hurricane kembali mulai mendekati Gulfport. Agen Perbendaharaan Federal Reserve bernama Casey Corbyn diperintahkan oleh Randy Moreno untuk memanggil Breeze dan Will yang kini menjadi ahli meteorologi Layanan Cuaca Nasional. Mereka diminta memperbaiki generator.

Saat dia keluar, agen Treasury yang dipimpin oleh Connor Perkins menyusup ke fasilitas dan menyandera Moreno. Rencana mereka adalah menggunakan momen terjadinya badai ini untuk mencuri $600 juta secara diam-diam. Perkins pun meminta peretas komputer Sasha dan Frears untuk memecahkan kode brankas.

Saat Corbyn dan Breeze berkendara menuju ke markas, mereka malah dihadang tentara bayaran dan Corbyn terlibat baku tembak. Will pun membantunya melarikan diri dengan Storm Research Vehicle-nya yang disebut Dominator, tetapi Breeze tertinggal dan ditangkap dan disandera.

Ia dipaksa untuk memperbaiki generator. Mereka harus terlibat pertengkaran memperebutkan uang, namun juga berusaha selamat dari badai yang semakin nyata dan membesar. Siapakah yang akan selamat?

Jadwal Acara Trans TV Hari Ini

Simak aksinya di Bioskop Trans TV yang bakal tayang Kamis (25/1/2024) pukul 21.00 WIB, hanya di Trans TV.

05:00 Islam Itu Indah

06:30 Insert Pagi

07:30 CNN Indonesia Good Morning

08:30 Pagi-pagi Ambyar

10.00 Siapa Mau Jadi Juara

11:00 Insert

12:30 Brownis (Obrolan Manis)

14:00 Rumpi (NO SECRET)

15:00 Insert Today

16:00 CNN Indonesia News Update

16:30 Dream Box Indonesia

17:30 Bikin Laper

18:30 Insert Story

19:30 Dunia Punya Cerita

20:15 Tanpa Batas

21:00 Bioskop Trans TV: The Hurrincane Heist

23:00 Bioskop Trans TV: Judy

01:00 Sinema Dinihari

03.00 CNN Connected

Detikers bisa menyaksikannya di layar kaca, streaming di www.transtv.co.id, melalui aplikasi detikcom, atau belangganan TransVision. Jangan sampai ketinggalan ya!

Simak Video "Bocah Sudah Jadi Tulang di Cianjur Ternyata Korban Pembunuhan-Pemerkosaan"
[Gambas:Video 20detik]
(aau/tya)