4 Film Indonesia Bertema Superhero Selain Sri Asih, dari Gundala hingga Gatotkaca

Ada beberapa film Indonesia yang bertema superhero seperti Sri Asih. Dibintangi Pevita Pearce, Sri Asih menceritakan tentang Alana yang selalu diliputi amarah....

4 Film Indonesia Bertema Superhero Selain Sri Asih, dari Gundala hingga Gatotkaca

loading...

Ada beberapa film Indonesia yang bertema superhero seperti Sri Asih. Dibintangi Pevita Pearce, Sri Asih menceritakan tentang Alana yang selalu diliputi amarah. Foto/Imdb

JAKARTA - Ada beberapa film Indonesia yang bertema superhero seperti Sri Asih . Dibintangi oleh Pevita Pearce, Sri Asih menceritakan tentang Alana yang tidak mengerti mengapa dia selalu diliputi amarah. Tapi dia selalu berusaha melawannya.

Dia lahir saat letusan gunung berapi yang memisahkan dia dan orang tuanya. Dia kemudian diadopsi oleh seorang wanita kaya yang mencoba membantunya menjalani kehidupan normal.

Tapi sebagai orang dewasa, Alana menemukan kebenaran tentang asal-usulnya. Dia bukan manusia biasa. Dia bisa membawa kebaikan untuk hidup. Atau menjadi bahaya jika dia tidak bisa mengendalikan amarahnya.

Disutradarai oleh Upi dan diproduseri oleh Joko Anwar, Sri Asih tayang perdana pada Kamis, 17 November 2022. Berikut daftar film Indonesia bertema superhero seperti dilansir dari Imdb, Selasa (22/11/2022).

Baca Juga: Bintangi Film Sri Asih, Jefri Nichol Sebut Seperti Mimpi

1. Gundala (2019)

4 Film Indonesia Bertema Superhero Selain Sri Asih, dari Gundala hingga Gatotkaca

Foto/Imdb

Gundala menceritakan Sancaka yang telah hidup di jalanan sejak orang tuanya meninggalkannya. Menjalani kehidupan yang keras, Sancaka bertahan dengan memikirkan keselamatannya sendiri.

Ketika kondisi kota semakin parah dan ketidakadilan merajalela di seluruh negeri, Sancaka harus memutuskan apakah dia tetap hidup untuk menjaga dirinya sendiri atau bangkit menjadi pahlawan bagi kaum tertindas.

2. Pendekar Tongkat Emas (2014)