Sinopsis Film The Black Demon, Mulai Tayang di Indonesia Jumat (28/7/2023)

Sinopsis The Black Demon banyak bikin penasaran publik setelah film thriller satu ini baru saja tayang di bioskop Indonesia pada Jumat, 28 Juli 2023.

Sinopsis Film The Black Demon, Mulai Tayang di Indonesia Jumat (28/7/2023)
image

Harianjogja.com, SOLO—Sinopsis Film The Black Demon banyak bikin penasaran publik setelah film thriller satu ini baru saja tayang di bioskop Indonesia pada Jumat, 28 Juli 2023.

BACA JUGA: Jadwal Film Baru Hari Ini, Ada Banyak Film Baru Lho

Film garapan sutadara Adrian Grunber ini mengangkat cerita teror hiu besar nan legendaris dengan tagline Aku Mengigit Kembali. Film ini menyoroti seekor megalodon hitam besar yang sedang mencari mangsanya.

The Black Demon juga dibintangi aktor dan aktris ternama, di antaranya Omar Chaparro, Bolivar Sanchez, Carlos Solorzano, Josh Lucas, Fernanda Urrejola, Venus Ariel, Raul Mendez, Arturo Duverge, Luis del Valle, Omar Patin, dan masih banyak lagi.

Mengutip sinopsis The Black Demon di laman Cineverse.id, film ini mengisahkan tentang Paul Sturges yang membawa keluarganya untuk liburan di Bahia Negra. Paul sendiri merupakan pria yang sehari-hari menjadi tukang minyak.

Karena ada sebuah kota di pesisir Meksiko yang menarik untuk dikunjungi, akhirnya Paul mengajak keluarganya untuk berlibur ke sana. Namun, dia tidak tahu jika di daerah tersebut ada hiu besar nan ganas yang sedang mencari mangsanya.

Hiu tersebut berada di sebuah anjungan minyak yang juga menjadi destinasi tujuan Paul. Karena tempat tersebut memiliki hubungannya dengan pekerjaannya.

Dalam sinopsis The Black Demon ini, hiu tersebut berusaha menjaga areanya agar tidak diganggu oleh manusia, termasuk dengan kedatangan Paul dan keluarga. Berbeda dengan film hiu lainnya, The Black Demon berfokus pada legenda hiu hitam menakutkan yang sudah menyebarkan teror ke setiap orang.

Nah untuk mengetahui cerita lengkapnya, kamu bisa menyaksikan film The Black Demon di bioskop kesayangan mulai Jumat, 28 Juli 2023.

BACA JUGA:  MDI Ventures dan Antler Germany Kerja Sama Garap Potensi Start Up Global

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos