Sinopsis Film Taken: Menyelamatkan Putri Tercinta yang Diculik

Film Take yang dibintangi Liam Neeson menyuguhkan drama action menegangkan. Liam yang berperan sebagai Bryan Mills menyelamatkan putrinya yang diculik.

Sinopsis Film Taken: Menyelamatkan Putri Tercinta yang Diculik
image
Bandung -

Film Taken dijadwalkan hadir dalam Bioskop Trans TV hari ini, Senin 27 November 2023 pukul 21.00 WIB. Film bergenre drama ini rilis tahun 2008, disutradarai oleh Pierre Morel.

Taken dibintangi oleh beberapa artis ternama seperti Liam Neeson, Famke Janssen, dan Maggie Grace.

Sinopsis Film Taken di Bioskop Trans TV

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Bryan Mills adalah seorang pensiunan agen Central Intelligence Agency (CIA) yang memiliki seorang putri berusia tujuh belas tahun dari pernikahannya yang gagal, Kim.

Sang putri berhasil meyakinkan ayahnya yang enggan mengizinkannya pergi ke Paris bersama temannya Amanda meskipun dengan sedikit kebohongan.

Bryan yang sangat waspada, memberitahu Kim banyak peraturan dan sebuah kamera yang bisa disimpan foto-fotonya oleh Bryan. Hal ini dilakukan sebab ia kenyang dengan ngerinya keadaan di luar sana untuk melepas seorang gadis tanpa pengawasan.

Ketika keduanya tiba di Paris, mereka berbagi taksi dengan orang asing bernama Peter. Dari sinilah, sekelompok pedagang manusia Albania menculik keduanya.

Saat Kim sedang melakukan sambungan telepon dengan ayahnya, Kim melihat dua pria meraih Amanda dan membawanya paksa. Ia memberi tahu Bryan apa yang baru saja dilihatnya.

Bryan segera mengambil kendali dan memerintahkannya untuk pergi ke kamar terdekat dan bersembunyi di bawah tempat tidur. Tapi sayangnya Kim tetap tertangkap.

Bryan berbicara singkat dengan salah satu penculik dan dia berjanji untuk membunuh para penculik jika mereka tidak membiarkan putrinya bebas. Penculik mengucapkan "good luck", kata inilah yang menjadi petunjuk utama Bryan untuk pergi ke Paris dan mencari putrinya.

Sam, teman semasa Bryan di CIA dulu, memberikan laporan terperinci yang mengidentifikasi bahwa penculik tersebut menggunakan bahasa Albania. Nama pemimpin mereka adalah Marko dan merupakan sosok yang sangat kuat.

Sam mengatakan kepadanya bahwa orang-orang Albania menculik gadis-gadis untuk pelacuran dan Bryan memiliki paling banyak, 96 jam (empat hari) sebelum Kim menghilang selamanya. Mampukah ia?

Jadwal Acara Trans TV Hari Ini

Simak aksinya di Bioskop Trans TV yang bakal tayang Senin (27/11/2023) pukul 21.00 WIB, hanya di Trans TV.

05:00 Islam Itu Indah

06:30 Insert Pagi

07:30 CNN Indonesia Good Morning

08:30 Pagi-pagi Ambyar

10.00 Siapa Mau Jadi Juara

11:00 Insert

12:30 Brownis (Obrolan Manis)

14:00 Rumpi (NO SECRET)

15:00 Insert Today

16:00 CNN Indonesia News Update

16:30 Dream Box Indonesia

17:30 Bikin Laper

18:30 Insert Story

19:30 Dunia Punya Cerita

20:15 Tanpa Batas

21:00 Bioskop Trans TV: Taken

23:00 Bioskop Trans TV: Death Wish

01:00 Sinema Dinihari

03.00 CNN Connected

Detikers bisa menyaksikannya di layar kaca, streaming di www.transtv.co.id, melalui aplikasi detikcom, atau belangganan TransVision. Jangan sampai ketinggalan ya!

Simak Video "Heboh Penemuan Mayat Terikat di Sungai Citepus Sukabumi"
[Gambas:Video 20detik]
(aau/dir)